Kunjungan kerja Guburnur Sumsel Didampingi PJ Sekda OKU Dharmawan Irianto S.Sos,MM

oleh -1364 Dilihat

Baturaja,sigap86.com — Penjabat Sekda OKU Dharmawan Irianto S.Sos, MM., Mendampingi Kunjungan Kerja Gubernur Sumsel di Desa Tanjung Agung Kecamatan Lengkiti. Jum’at (19/05/2023).

Pada kunjungan Kerja Gubernur Sumsel di Kecamatan Lengkiti Kab. OKU ini, dilaksanakan halal bihalal dan pemberian Adok/Gelar/Inai oleh Pemangku Adat Kecamatan Lengkiti kepada Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dan ibu H. Samantha Tivani

Dimana Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru diberikan Adok/Gelar/Inai yaitu sebagai Mangku Alam dan ibu H. Samantha Tivani diberikan Adok/Gelar/Inai yaitu sebagai Ratu Bangsa.

Baca Juga :  Wakil Bupati OKU Selatan Lantik 75 Orang PPPK

Ketua Adat Kecamatan Lengkiti M. Toyip menyampaikan bahwa setiap warga berhak mendapat Adok/Gelar, dimana ini merupakan simbol yang telah dimiliki oleh seseorang penyandang Adok/Gelar dalam kancah perjuangan dalam berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Pada kesempatan ini Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Menyampaikan bahwa atas nama Pimpinan dan jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menyampaikan penghargaan dan terima kasih serta ucapan selamat kepada Pemerintah Kecamatan dan segenap masyarakat kecamatan lengkiti, yang telah berpartisipasi dalam membangun dan memajukan Kabupaten OKU dan Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Pisah Sambut Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setiono, SIK.MH Ucapkan Terima Kasih. AKBP Nuryono,SIK.SH.MM.

Dilanjutkan Heman Deru, acara halal bihalal ini merupakan momentum saling memaafkan dan menjalin tali silaturahmi Pemerintah dan masyarakat, juga sebagai bentuk kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan, serta meningkatkan kerukunan diantara kita.

“Mari kita bersama untuk selalu menjaga kerukunan, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman yang akan membawa kita pada kesejahteraan bagi seluruh masyarakat” ujar Herman Deru.

Turut hadir Ketua Kormi Sumsel, OPD Prov.Sumsel terkait, Asisten I Setda OKU, OPD Kab.OKU terkait, Stafsus dan Unsur Muspika Lengkiti. ( * )

Baca Juga :  Pemkab LamBar Gelar Gerakan Pasar Murah di 15 Titik Yang Tersebar di Lampung Barat.

 

Editor Tanzimi Jimy

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.