Kukuhkan 33 Anggota Paskibraka Tahun 202I Oku Selatan, Popo Bermohon Kelancaran Tugas Para Pasukan

oleh -1062 Dilihat

Suasana Saat sebanyak 33 Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka) Kabupaten OKU Selatan Tahun 2021 yang sebelumnya telah dikarantina selama 10 hari, berasal dari berbagai Sekolah menengah atas di OKU Selatan hari ini dikukuhkan oleh Bupati Oku Selatan, Popo Ali Martopo, M.B Com pada Minggu (15/08/2021

MUARADUA,sigap86.com-   Sebanyak 33 Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka) Kabupaten OKU Selatan Tahun 2021  yang sebelumnya telah dikarantina selama 10 hari, berasal dari berbagai Sekolah menengah atas di OKU Selatan hari ini dikukuhkan oleh Bupati Oku Selatan, Popo Ali Martopo, M.B Com pada Minggu (15/08/2021).

Baca Juga :  Ungkap Kasus Tindak Pidana "Pencurian dengan Pemberatan" di Baturaja Timur

Upacara Pengukuhan dan Pelantikan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka OKU Selatan dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan selaku Pembina upacara.

Selanjutnya Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga OKU Selatan Ahmad,S.Pd.I., membacakan pengantar pengukuhan selanjutnya dilakukan penghormatan kepada Bendera Merah Putih oleh Komandan Kompi Paskibraka.

Seperti diketahui Paskibraka ini yang akan bertugas pada Upacara HUT RI Ke 76 yakni tanggal 17 Agustus 2021 di Kabupaten OKU Selatan.

Saat pengukuhan Bupati pun memberi ucapan selamat bertugas seraya bermohon Ridho dan Rahmat dari Tuhan yang mahakuasa  agar tugas anak anak remaja yang tergabung dalam PAskibraka tahun ini dapat menjalankan tugas nya dengan lancar tanpa ada hambatan apa pun.

Baca Juga :  Diduga Oknum Guru SD Min Batu Putih Menghina Wartawan
FOTO DOC Pemkab Oku Selatan / Tampak salah Satu Prosesi Dalam Acara Pengukuhan Paskibaraka Oku Selatan, Bupati menerima Penyematan Belt Kebesaran Paskibraka
FOTO DOC Pemkab Oku Selatan / Tampak salah Satu Prosesi Dalam Acara Pengukuhan Paskibaraka Oku Selatan, Bupati menerima Penyematan Belt Kebesaran Paskibraka

“Dengan memohon Ridho Allah  SWT Tuhan, Yang Maha Kuasa. Pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas pada Upacara Peringatan Hari Kemardekaan RI Tanggal 17 Agustus 2021 di Kabupaten OKU Selatan, semoga Tuhan yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam menjalankan tugas yang akan dihadapi,” ujar Bupati Popo.

Pengukuhan dan pelantikan ini digelar di Gedung Dewan Kesenian dan juga dihadiri Anggota DPRD, Dandim, Kapolres, Kejari, Para Forkopimda, Para Asisten, Kadispora, Kadin kominfo, Kabag Prokopim serta undangan lainnya.(ril/Nur).

Baca Juga :  Pengantaran Jenazah Almarhum Mok Isroh, Dukungan Yudi Purna Nugraha Ypn Membantu Keluarga
Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.