KPU Kabupaten OKU Siap Gelar Luncurkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024.

oleh -34 Dilihat

Baturaja,sigap86.com–  Pelaksanaan Pilkada serentak di seluruh Indonesia akan segera dimulai, termasuk di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

KPU OKU mengadakan peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2024. Acara ini menandai kesiapan KPU OKU untuk menyelenggarakan Pilkada

Acara peluncuran tersebut berlangsung pada Selasa malam (21/05/2024) di Ballroom Hotel The Zuri. Ketua KPU OKU, Ade Satria Dwi Putra, S.H., dalam sambutannya menyatakan bahwa peluncuran ini menjadi simbol kesiapan pelaksanaan Pilkada.

Baca Juga :  YPN,Yudi Purna Nugraha SH,Wakil Ketua 1 DPRD OKU Melalui Relawannya Cepat Tanggap Dalam Bertindak

Ketua KPUD OKU Ade Satria Dwi Putra, S.H.

“Sinergi antara Forkopimda sangat kita butuhkan demi suksesnya pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati,” ujar Ade.

Sementara itu, Pj Bupati OKU yang diwakili oleh Dharmawan Irianto, S.Sos., M.M., selaku Sekretaris Daerah OKU, mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024. Ia menekankan pentingnya pemilu sebagai bentuk kedaulatan rakyat dan menyebutkan bahwa tahapan-tahapan pelaksanaan sudah mulai dijalankan.

Sekda OKU, Kejari OKU, Dandim 0403 OKU, Kapolres OKU.

Acara peluncuran ini dihadiri oleh Forkopimda, Ketua KPU dari kabupaten tetangga, pengurus partai politik, camat se-Kabupaten OKU, dan tamu undangan pungkasnya

Baca Juga :  Kepala Desa Kurup Kirimkan 2 Tim Lomba Tarik Mobil AWC Polres OKU Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA Ke 77

(Jumariri)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.