Kontingen OKU Yang Akan Mengikuti Bertanding Pekan Olahraga Provinsi ke XIV di Kabupaten Lahat Dilepas Oleh Pj Bupaten OKU H.Teddy Meilwansyah.

oleh -988 Dilihat

Pelepasan diadakan di pendopo rumah kabupaten jum’at 15/09/2023 didampingi ketua koni oku, M.Fahruddi, ketua DPRD, kapolres, Dandim 0403, kepala kejaksaan, kepala pengadilan, para kepala dinas, kabag, panitia porprov dan seluruh atlet.

Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) OKU, M.Fahruddin dalam sambutannya mengatakan.” Tahun ini kita menargetkan untuk medapatkan mendali lebih dari porprov ke XIII di OKU Raya tahun 2021 “jelasnya

Kita berharap ini bisa tercapai dan setidaknya bisa mempertahankan peringkat tahun yang lalu yakni peringkat empat, untuk mencapai ini tentunya tidak lepas dari do’a dan dukungan dari permerintah, serta masyarakat.

Untuk para atlet, harus tetap semangat, raih prestasi jaga kekompakan sesama atlet, dan junjung tinggi tinggi seportifitas dalam bertanding.”ujarnya.

Untuk jumlah atlet yang ikut diporprov lahat berjumalah 219 orang dari 27 cabang olahraga, dan 46 orang pelatih dan panitia 60 orang.”ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Dan Wakil Bupati OKU Selatan Virtual Bersama Presiden Joko Widodo Terkait Hasil Pilkada Serentak 2020

Sementara itu Pj bupati OKU.” Teddy Meilwansyah mengatakan.” Seperti Diikrarkan oleh almarhum Ayah kami Haji Suryana Azis pada tahun-tahun sebelumnya bahwa kita tidak pernah mengebon ataupun meminjam atlet dari luar Kabupaten Ogan Komering Ulu.

ini merupakan kebanggaan kita apapun yang kita dapatkan apapun yang kita capai dan kita raih ini adalah hasil dari perjuangan kita sendiri untuk itu mudah-mudahan para atlet kita bisa bawah pulang mendalu, kami doakan para adik-adik kakak-kakak dan Bapak Ibu sekalian semuanya sudah terlatih mentalnya sudah terlatih fisiknya dan memang para petarung semua.

kami jujur Bapak Ibu sekalian tidak akan memasang target tinggi-tinggi kami tidak pernah memaksakan kepada adik-adik atau kakak-kakak sekalian untuk harus masuk tiga besar dua besar, tidak harus, kami tidak akan memaksakan itu yang penting paling tidak kalau bisa emas tanun 37 jadi 57 emas Tahun ini.

Baca Juga : 

Nah jadi mudah-mudahan dengan kerja keras dan dukungan kita semua para pejuang olahraga dari kabupaten ogan Komering ulu ini bisa berkiprah dan membawa dan harumkan nama kabupaten ogan Komering Ulu di tingkat nasional.

selanjutnya dalam kesempatan yang penting ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pembina pelatih dan pendamping atlet.

saya berharap atlet Porprov OKU Mampu menampilkan dan mencetak prestasi di ajang porprov ke XIV Sumatera Selatan di Lahat inj.

kemudian kepada semua Kontingen kami berharap harus tetap semangat dalam bertanding, bertandinglah secara jujur fair dan sportif.

manfaatkan kesemptn ini untuk mencetak prestasi dan mengharumkan nama daerah yang penting jaga nama baik Kabupaten OKU, jangan sampai Komering malu-malukan Nama OKU,

Baca Juga :  PERISTIWA TRAGIS: ANAK 7 TAHUN HILANG SETELAH TERTINGGAL DI SUNGAI OGAN DESA DURIAN KEC. PENINJAUAN

gak usah ribut di sana boleh panas kita boleh bersaing dengan keras tapi kepala dingin.

jangan gara-gara kita mau menang akhirnya menghalalkan segala cara tetap kita harus taati peraturanolahraga yaitu sportivitas tetap harus Junjung tinggi sportifitas.

mengucapkan Selamat bertanding dan selamat berjuang Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim dan jangan izin dari bapak ibu sekalian Kontingen Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023 dari kabupaten oku saya nyatakan resmi diberangkatkan untuk berpartisipasi pada event porpov XIV Sumatera Selatan yang akan diselenggarakan di Kabupaten Lahat.

Hadir dalam acara ketua DPRD OKU, kapolres, dandim 0403,kepala kejaksaan negeri baturaja, ketua pengadilan, para kepada dinas, para atlet, dan panitia porprov dan juga undangan lainnya.” Pungkasnya (Jum).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.