Konsolidasi Partai NasDem kabupaten OKU Bersama DPC Dan DPRT Dalam Rangka Memperkuat Struktur Menuju Pemilu 2024.

oleh -1236 Dilihat

Baturaja OKU, sigap86.com- Gelar Konsolidasi jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem menggelar rapat konsolidasi Dewan perwakilan Cabang (DPC) dengan Dewan perwakilan Ranting (DPRT) partai NasDem di Rumah Pak Hasim Desa Banuayu Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU. Jumat (19/05/2023).

Hadir dalam acara konsolidasi partai NasDem Ketua DPD Partai a NasDem OKU IBU YENY ELITA Spd, MM.
Sekretaris Asmunadar. SE.
Bendera H.Rudi Hartono. beserta anggota partai NasDem.

Baca Juga :  Kisruh Ada Dugaan Salah Pembayaran Untuk Ganti Rugi dan Mar'af Terhadap Pengadaan Jalur Tapak SUTET di 2 Titik.

Ketua DPD NasDem Kabupaten OKU Yenny Elita Spd MM. yang akrab disapa ibu Yenny mengatakan, konsolidasi internal ini membahas sejumlah agenda politik ke depan.

“Dengan agenda politik yang jitu dan solid NasDem siap mendulang suara terbanyak di Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Yenny mengungkapkan salah satu agenda tersebut yakni memantapkan struktural partai di tiap tingkatan.

“Di tingkat DPD sendiri telah dilakukan pemutakhiran kepengurusan. Sejumlah tokoh dari berbagai wilayah dan latar belakang juga telah bergabung. Tentunya kehadiran mereka bakal ikut memperkokoh langkah NasDem kabupaten OKU menuju kemenangan,” tandasnya.

Baca Juga :  Tak Sebatas di Lidah! Dugaan Gratifikasi Tender Proyek di OKU Sudah di KPK

Yenny itu juga menerangkan DPD NasDem kabupaten OKU saat ini tengah mempersiapkan calon anggota legislatif (caleg) DPRD kabupaten OKU yang handal, yang akan bertarung di Pemilu 2024 mendatang.

“Proses seleksi telah memasuki babak akhir dan cukup ketat, lantaran bakal caleg yang mendaftar sangat banyak dan jauh di atas kuota kursi tiap-tiap dapil (daerah pemilihan),” kata Yenny.

Memiliki struktur kepengurusan yang kokoh dan mumpuni, serta caleg-caleg yang berkualitas, Yenny optimis Partai NasDem kabupaten OKU dapat meraih target Pemilu 2024 dan kian eksis di kabupaten OKU.

Baca Juga :  Wali Murid : Kami Pernah Dipungut Rp. 100 Ribu Oleh SD Negeri 63 OKU

“Seperti yang sudah sering saya sampaikan, kami menargetkan meraih dua kursi di setiap dapil. Kami optimistis akan hal itu,” pungkasnya. ( Bayek).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.