Ketum HFG Sekaligus Ketum LMP Kabupaten OKU Lamsyah Yuswansyah, SH. Mengadakan Acara Silaturahmi.

oleh -994 Dilihat

Baturaja OKU, Sigap86.COM- Ketua Umum Komunitas Happy Family Group’s (HFG) Sekaligus Ketua Umum Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten OKU menggelar acara ajang silaturahmi dengan seluruh anggota (HFG) Kegiatan digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama komunitas yang ada di kabupaten OKU, acara yang digelar di Taman Bunga Objek Wisata Kota Baturaja, Kabupaten OKU.Sabtu (09/09/2023).

Hadir langsung oleh Ketua umum (Ketum) Happy Family Group’s, sekaligus Ketua Umum LMP kab OKU, Lamsyah Yuswansyah, SH., didampingi Siti Hamidah, SPd., Sekretaris dan Samsudarni bendahara.

Turut hadir tamu undangan, Pj Bupati OKU yang diwakili Sekretaris Kecamatan Baturaja Timur, Kapolsek Baturaja Timur diwakili Kanit Bimas, Koramil 12 Baturaja, Danramil Kapten Cpl Suwignyo, Ketua dan pengurus beserta para anggota komunitas sekabupaten Ogan Komering Ulu.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan yang disampaikan langsung oleh Ketum HFG, Lamsyah Yuswansyah, SH., mengawali kata sambutan dengan mengucapkan puji syukur dan rasa terima kasihnya atas kehadiran para tamu undangan.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para tamu undangan dan rekan-rekan semuanya yang telah hadir hari ini memenuhi undangan acara yang sudah lama kami agendakan dari jauh hari ini, tentunya dengan persiapan yang matang hingga acara hari ini berlangsung dengan khidmat ,”ujarnya kak Yus.

Baca Juga :  Subdit Tipikor Ditkrimsus Polda Lampung Selamatkan Potensi Kerugian Keuangan Negara Rp. 425 Milyar

Diungkapkan pria yang dikenal ramah dan penuh senyum ini, komunitas Happy Family Group’s yang diketuainya dibentuk dengan tujuan selain agar diketahui oleh masyarakat luas sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi, juga bertujuan untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu melalui program sosial yang digagas pihaknya.

“Sudah hampir berjalan sekitar 9 bulan komunitas kami ini berdiri. Dan, alhamdulillah selama itu pula tidak ada hambatan maupun rintangan, Berdirinya komunitas Happy family Group tentunya melalui support dan dukungan dari rekan-rekan komunitas lain yang hadir hari ini ,”ungkapnya.

Selajutnya diungkapkan pria yang juga akrab disapa kak Yus yang sekaligus juga sebagai ketua umum Laskar Merah Putih kabupaten OKU ini menjelaskan, Komunitas HFG berdiri bukan saja selain bertujuan sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi dan gerakan bantuan sosial semata.

“Komunitas kami ini berdiri juga untuk membantu Pemkab OKU dalam memajukan dunia destinasi wisata dan kuliner yang ada di Kabupaten OKU. Tapi meskipun kendati demikian, tidak ada unsur politik dalam komunitas kami ini, saya tegaskan itu ,”terang ketua HFG.

Baca Juga :  Drs. Ali Rahman Dzikir, Sebagai Majelis Ilmu Yang Bermanfaat

“Komunitas Happy Family Group atau HFG dibentuk murni secara kekeluargaan dengan cara agar bisa terus menjalin tali silaturahmi antar sesama. Melalui komunitas ini lah kita bisa menambah keluarga dan menciptakan ide-ide kreatif yang tentunya bermanfaat bagi warga masyarakat banyak ,”tandasnya Yus.

Sementara kata sambutan mewakili tamu undangan dan sekaligus mewakili Pj Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, disampaikan Sekretaris Kecamatan Baturaja Timur, Sugiono., SE., mengatakan, jika pihaknya sangat mendukung dengan adanya komunitas HFG di Kabupaten OKU.

Segala bentuk yang bertujuan untuk kebaikan bersama tentu kami dukung. Apalagi dengan adanya komunitas Happy Family Group’s ini yang merupakan salah satu komunitas lokal yang memiliki tujuan untuk membangun rasa persaudaraan yang erat antar sesama ,”kata Sugiono.

Dengan, sambung Sekcam, adanya kegiatan acara yang digelar komunitas HFG hari ini yang merupakan sarana bersilaturahmi sebagai ikatan menjaga kesetiaan kawanan, sekaligus ajang reflesing bagi kita semua diakhir pekan setelah beberapa hari bekerja dengan kesibukan kita ,”urai Sugiono.

“Saya hari ini mewakili bapak Pj Bupati OKU mengucapkan terimakasih kepada Komunitas HFG atas undangan yang diberikan. Perbuatan yang baik merupakan cerminan yang baik pula, dan aksi sosial yang produktif dan bermanfaat merupakan ladang amal ibadah bagi kita semua ,”ucapnya.

Baca Juga :  KEJARI OKU MENERIMA DUA TERSANGKA TINDAK PIDANA KORUPSI

“Semakin banyak terbentuknya komunitas sosial seperti komunitas Happy Family Group’s, maka bisa menjadikan Kabupaten OKU mendapat dukungan dalam kegiatan sosial demi kemajuan kabupaten OKU ,”tandas Sugiono.

Acara ajang silaturahmi Komunitas Happy Family Group’s dimeriahkan dengan pertunjukan dua aksi sulap oleh Lamsyah Yuswansyah ketua umum Komunitas Happy Family Group’s, dengan diawali menampilkan pertunjukan aksi sulap paduan kekuatan Ying dan Yang.

Lamsyah Yuswansyah ketua umum HFG dan ketua umum Laskar Merah Putih Kabupaten OKU, saat menampilkan pertunjukan aksi sulap.
Aksi sulap Ying dan Yang ini menggunakan sarana silet tajam yang membuat tidak mampu memotong rambut salah satu anggotanya.

Sementara aksi sulap satunya lagi menggunakan sarana tisu yang mampu merubah tisu menjadi uang satu lembar pecahan seratus ribu rupiah.

Dilanjutkan dengan acara pembagian hadiah doopreze bagi peserta goyang terheboh, yang berjoget diiringi lagu dan musik orgen tunggal.” Pungkasnya (Johan)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.