Ketua TP PKK Desa Tanjung Baru Dessy Aryani SE. MM Silaturahmi Ke Warga  Terdampak Banjir

oleh -822 Dilihat

Baturaja,OKU sigap86.com || Curah hujan yang turun deras pada sabtu malam minggu sekitar pukul 00.00 WIB (29/4/23) yang mengakibatkan terjadinya musibah banjir di beberapa lokasi di sekitar Desa tanjung baru.

Dessy Aryani.SE.MM Sebagai Ketua TP PKK Desa Tanjung Baru yang di dampingi oleh Herlina sebagai ibu Ketua TP PKK Dusun 2 mengunjungi ibu- ibu warga Desa Tanjung Baru yang terdampak banjir akibat curah hujan yang cukup deras dan sekaligus memantau posko pelayanan kesehatan bencana banjir.

Baca Juga :  Unjuk Rasa di Mabes Polri. GPM OKU Desak Penyelidikan Terkait Dugaan Kecurangan Tender di LPBJ dan LPSE Kabupaten OKU

Banjir yang terjadi di sebagian luas di Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur antaranya ada di wilayah Dusun 2 tepatnya di wilayah Lr. Iman RT 04/02 dan ada juga di wilayah Dusun 3 di RT 03/03 dan di sebagian wilayah Lr. Solo jalan Pancur, belum juga surut yang sudah beberapa hari tergenang banjir.

Risna warga yang terdampak banjir sangat berterima kasih atas kunjungan yang lakukan oleh ibu-ibu penggerak PKK Desa Tanjung Baru yang mana telah memberikan kami semangat moril supaya kami tidak semakin terpuruk mental akibat bencan banjir yang sedang kami alami. Ungkapnya.

Baca Juga :  BPN OKU Dan KUD Minanga Ogan Disinyalir Ada Konsfirasi*

Dessy berharap agar ibu-ibu jangan panik tetap jaga kesehatan serta waspada dan tetap jaga anak-anak nya jangan sampai mengalami sakit pasca akibat banjir apalagi sampai jatuh korban jiwa. Ucapnya.

Posko Pelayanan kesehatan di selenggarakan oleh UPTD Puskesmas Tanjung Baru yang di koordinatori oleh Rustina SKM dan di bantu oleh ibu-ibu anggota TP PKK Desa Tanjung Baru pada pagi hari ini guna untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi warga Desa Tanjung Baru yang mengalami sakit- sakit akibat bencan banjir yang terjadi.

Baca Juga :  Diduga 2 Oknum Komisioner Bawaslu Terima Suap 1,3 M Rupiah

Dari pantauan awak media ke lokasi pada pagi hari ini, genangan air masih luas dan dalam sehingga rumah rumah warga yang terkena banjir masih tergenang hingga saat ini.( JM )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.