Ketua LPAI Hasmiati S.Ag Menghadiri Rapat Pembahasan Kinerja  Kepengurusan LPAI Kab OKU.

oleh -1356 Dilihat

Baturaja OKU,sigap86.com–  Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kabupaten OKU, Hasmiati.S.Ag menghadiri rapat pembahasan kinerja pengurus LPAI kedepan sekaligus pembenahan kepengurusan Lembaga untuk semakin solid dalam melaksanakan kerja lebih maksimal lagi acara di laksanakan disekertariat LPAI Jln. Letnan Tukiran Rt/RW : 14/04 Kelurahan Talang Jawa, Kecamatan Baturaja Barat. Minggu (18/06/2023).

Hadir dalam acara Ketua LPAI Hasmiati.S.Ag. wakil ketua Sofian. Sekertaris Nuryono. Wali sekertaris
Husniawati.Bendahara LPAI Nurul Mardiana.Ketua Humas  Rivky Crisna Jaya. Wakil Suhendry B.
Pendampingan Anak Aida.S.Pd.M.Si.Anggota Nani Rose.Heriadi, Bambang Herianto.
dan anggota pendampingan anak lainnya.

Baca Juga :  16 Pejabat Eselon II OKU Dirotasi, Simak Daftarnya PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah melantik pejabat eselon II OKU.

Hasmiati dalam sambutannya menyampaikan dan mengajak seluruh yang bergabung dalam anggota LPAI kedepan
agar lebih meningkatkatkan kinerja utk jangka panjang dan pendek bersama program-program yang sudah direncanakan agar dilaksanakn dg baik dan tanggung jawab demi anak bangsa.Dan utk kekompakan struktur keanggotaan agar lebih mengutamakan unsur kekeluargaan dan amanah jangan ada dusya diantara kita.

Sekertaris LPAI Nuryono menyampaikan Dalam agenda rapat ada beberapa Program yang akan di laksanakan diantaranya adalah  Visi dan Misi LPAI kabupaten OKU

Baca Juga :  Aksi Premanisme Di Jalan Lintas Sumatera Wilayah OKU Meresahkan Pengemudi

Visi :
Terwujudnya kondisi perlindungan anak, yang optimal dalam mewujudkan anak yang handal, berkualitas dan berwawasan menuju masyarakat yang sejahtera dan mandiri.

Misi :
1. Melindungi anak dari setiap orang atau lembaga yang melanggar hak-hak anak, serta mengupayakan pemberdayaan keluarga dan masyarakat agar mampu mencegah terjadinya pelanggaran hak anak.

2. Mewujudkan tatanan kehidupan yang mampu memajukan dan melindungi anak dan hak-haknya serta mencegah pelanggan terhadap anak sendiri.

Untuk selanjutnya akan melakukan pemaksaan program kerja jangka Pendek dan jangka Panjang dengan adanya kebersamaan mudah-mudahan semua pekerjaan akan selesai, Berat sama di jinjing Ringan sama-sama di pikul.” Pungkasnya (Heri).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.