Ketua Laskar Merah Putih Lamsyah Yuswansyah Mengadakan Rapat Koordinasi, Kepengurusan Anggota Di Markas Cabang Oku

oleh -126 Dilihat

BATURAJA, SIGAP86.COM – Ketua Laskar merah putih kabupaten Ogan komering Ulu Sumatera Selatan Lamsyah Yuswansah,  mengadakan Kegiatan rapat koordinasi, silaturahmi antara pengurus dan anggota,yang dilaksanakan d markas Cabang bertempat di Sekretariat Laskar Merah Putih di desa Terusan Kecamatan Baturaja Timur,( Sabtu 04/05/24 )

Selaku pimpinan rapat Bapak LAMSYAH YUSWANSYAH menegaskan bahwa keberadaan Laskar Merah Putih di Kabupaten OKU Sumatera Selatan ini  berdasarkan atas surat keputusan Mada Sumsel Nomor: SK/01/LMP/MADASS/02-2023, yang ditanda tangani Ketua Markas Daerah Sumatera Selatan Prof.Dr.H.M.Edward Juliartha.M.M.

Baca Juga :  Alergi Wartawan,Kades Mekar Jaya Kecamatan Sosoh buay Rayap Enggan Di Temui Media

Bapak LAMSYAH Yuswansayah menyampaikan surat keputusan dari Madas Nomor : SK-A 020/MADASS/LMP/ll/2022, Tentang masa bakti 2022-2025 pembekuan SK-1/LMP/MADASS/1-2023, mencabut SK-020/MADASS/ll tentang Susunan Pengurus Laskar Merah Putih Kabupaten OKU masa bakti 2022 sampai dengan 2025.

keputusan tersebut juga sudah dibekukan dengan SK 1/LMP/MADASS/01/2023 tentang Pembekuan Markas Cabang laskar Merah Putih di ketuai Indra Maidi,MPBA.

Kepengurusan yang sah di Markas Cabang laskar Merah Putih Kabupaten Ogan Komering Ulu adalah berdasarkan SK-01/LMP/MADASS/02-2023, dengan susunan kepengurusan Ketua: Lamsyah Yuswansah, Sekretaris: Kris Triguna Bendahara: Ali Sadikin.

Baca Juga :  Modus Dugaan Korupsi Dilakukan Mantan Kadishub Prabumulih Usai Resmi Ditahan Kejari

Bapak LAMSYAH YUSWANSYAH juga mengatakan Kepengurusan Laskar Merah Putih di kabupaten OKU Atas dasar surat keputusan tersebut, membentuk kepengurusan di OKU yang bermitra dengan Pemerintah,TNI dan Polri dengan konsep menjaga keutuhan NKRI Tegasnya,

LMP juga anti dan memerangi Paham Radikalisme yang berpotensi memecah belah kesatuan NKRI,serta Laskar Merah Putih sangat menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, taat pada UUD 45,hukum sebagai panglima tertinggi,Cinta kepada tanah air, Bhineka Tunggal Ika dan Bendera Merah Putih. Dan juga Ormas Laskar Merah Putih cinta kedamaian dan mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah yang sesuai dengan amanah Rakyat membangun seluruh NKRI” lanjutnya.

Baca Juga :  Armada Laskar Merah Putih, Sebagai Armada Serbaguna

Lamsyah Yuswansah mengatakan, Seluruh Anggota Laskar Merah Putih Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan, tetap sesuai dengan Visi dan Misi Laskar merah putih serta membangun kerja sama dan silaturahmi baik itu pemerintah maupun masyarakat.*(Arians)

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.