Keseruan Gerakan Pemuda Cinta Masjid Relawan YPN Bagikan Takjil Dan Sembako Jelang Buka Puasa

oleh -1114 Dilihat

Baturaja,Sigap86.com–Gerakan Pemuda Cinta Masjid relawan Yudi Purna Nugraha ( YPN ) melakukan giat Ramadhan berbagi takjil gratis,kegiatan tersebut rutin selama bulan suci Ramadhan 1444 H. namun kali ini kegiatan tersebut tampak berbeda dari pada hari sebelumnya,kalau biasa nya program tersebut di lakukan di beberapa titik keramaian namun kali ini para relawan YPN melakukan nya dari pintu ke pintu ke rumah warga di wilayah desa Air Paoh kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU Senin 3/4/2023.

Baca Juga :  Jalan Amblas Penghubung Empat Kecamatan Di OKU Selatan Tak Kunjung di Perbaiki

Taufiqurrahman selaku koordinator Gerakan Pemuda Cinta Masjid mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil gratis ini ada sedikit perubahan,dan lebih selektif lagi dalam berbagi agar apa yang di lakukan tepat sasaran.
“kegiatan ini diharap bisa membantu warga yang kurang mampu,kaum jompo dan janda,sebagai relawan kami berharap bantuan dan uluran tangan kami ini selalu tepat sasaran maka dari itu kami langsung terjun ke lapangan untuk melihat kondisi warga yang memang membutuhkan bantuan,dan ini kegiatan kedua pada sore hari ini yang mana sebelumnya tadi kami telah membagikan takjil di depan posko relawan YPN dan selanjutnya berbagi sembako ke warga yang membutuhkan”tutur pemuda yang biasa di sapa Taufiq ini.

Baca Juga :  Ketua DWP OKU Bagikan 115 Paket Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Disisi lain kami sebagai relawan YPN ini mengemban misi agar lebih banyak lagi pemuda pemudi yang lebih peduli kepada sesama,dan dengan apa yang telah kami lakukan ini agar menjadi inspirasi oleh pemuda di kabupaten Oku.pungkas nya( JM )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.