Kepala Rutan Baturaja Laksanakan Upacara Harkitnas Tahun 2023.

oleh -655 Dilihat

Baturaja OKU,sigap86.com- Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 Tahun 2023 Rupbasan Baturaja dan Rutan Baturaja melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bertempat di lapangan upacara Rutan Baturaja, Senin (22/05/2023).

Hari Kebangkitan Nasional ke-115 Tahun 2023 ini bertemakan “Semangat Untuk Bangkit” 2 (dua) UPT yang melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional yaitu Rupbasan Baturaja dan Rutan Baturaja.

Kepala Rutan Baturaja Febriansyah bertindak sebagai Inspektur upacara Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023, dalam Kesempatan tersebut Febriansyah membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Baca Juga :  YPN Mengirimkan Relawan untuk Menjenguk Ibu Kandung Mantan Pejabat DPRD OKU yang Sedang Dirawat di Rumah Sakit

Tahun ini, kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-115. Ayo Bangkit Bersama menjadi tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi COVID-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremoni saja.

Guna memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional, mari sejenak kita telaah sisi historis di balik peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

Kegiatan diakhiri dengan Foto bersama seluruh peserta upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115 Tahun 2023.” Pungkasnya (Red/Bayek)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.