Kepala Desa Kurup Kirimkan 2 Tim Lomba Tarik Mobil AWC Polres OKU Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA Ke 77

oleh -705 Dilihat

BATURAJA OKU, SIGAP86.COM || Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA ke 77 Polres OKU AKBP Arif Harsono SIP.,MH Beserta seluruh Jajaran Polres OKU mengadakan acara lomba Tarik Mobil AWC Polres OKU di Seputaran Taman Kota Baturaja yang diikuti oleh seluruh masyarakat OKU.Sabtu 25 Juni 2023.

Acara Lomba Tarik Mobil AWC Berlangsung Dengan meriah ,tak tanggung-tanggung Kepala Desa Kurup Supron Hadi kerahkan dua Tim nya dalam perlombaan Tarik Mobil ACW Polres OKU,kali ini Pak Kades ikut sertakan Tim bapak-bapak dan Tim Ibu-ibu Dari Desa Kurup kec.Lubuk Batang Kab.OKU untuk mengikuti perlombaan dalam rangka HUT BHAYANGKARA yang ke 77.

Baca Juga :  Rapat Paripurna, Bupati OKU Selatan Popo Ali Sampaikan Raperda RPJMD Tahun 2021-2026

Menurut Supron dengan ada nya acara yang diadakan oleh Polres OKU ini sangat menghibur seluruh masyarakat Yang ada di OKU ini,maka dengan demikian ” Saya kirim 2 Tim warga saya untuk mengikuti lomba ini ” ungkap pak Kades.

” Kalah menang itu urusan belakang,yang penting kita ikut serta memeriahkan acara HUT Bhayangkara yang ke 77 ini,Saya Atas nama Masyarakat Desa Kurup Kecamatan Lubuk Batang sangat mengapresiasi Acara ini dan saya ucapkan Selamat HUT Bhayangkara yang Ke 77 untuk Polres OKU,Bravo Polres OKU” tutup Kades Kurup. ( Tanzimi )

Baca Juga :  Perjuangan Heroik Kepala Desa Lubuk Batang Lama dan Warga dalam Memadamkan Kebakaran Kebun Karet Terusik oleh Kendala

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.