Kepala Desa  Dan Warga Desa Lubuk Banjar Berikan Sambutan Hangat Atas Kedatangan YPN Dan Rombongan 

oleh -1270 Dilihat

Lubuk Banjar OKU,sigap86.com – Dalam Rangka HUT RI ke -78 Yudi Purna Nugraha,SH.(YPN) didampingi Mirza Gumay Berserta rombongan menghadiri acara HUT RI ke – 78  di Desa Lubuk Banjar Kec. Lubuk Raja Kab. OKU.Kamis 17 Agustus 2024.

Kedatangan Yudi Purna Nugraha SH.(YPN) dan rombongan Di sambut hangat Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ),Aparatur Desa Lubuk Banjar,Tokoh masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh pemuda dan warga Desa Lubuk Banjar yang meng elu-elu kan dan ingin berphoto selfi dengan YPN di sela-sela melihat-lihat Bazar UMKM Lubuk Banjar.

Dengan adanya kedatangan YPN dan rombongan salah satu pemuda memberikan lukisan karya nya sendiri Poto YPN, sebuah inspirasi dari anak muda atas kekaguman nya terhadap seorang sosok anak muda yang dianggap berkompeten, berprestasi dalam kinerjanya selama menjabat sebagai anggota DPRD OKU selama ini,terkesima dengan pribadi YPN anak muda ini menuangkan inspiratif nya dalam sebuah lukisan YPN.

Baca Juga :  Sekda OKU Dan Kepala Pertanahan Hadiri GEMAPATAS Di kel.Baturaja Permai

Kedatangan Yudi Purna nugraha,SH (YPN) ke Desa Lubuk Banjar hari Kamis didampingi oleh anggota DPRD OKU, di antaranya H. Adip Kailani wakil Ketua Komisi 3, Mirza Gumay, Sip, Erlan Abidin, SE Anggota Komisi 2.Selanjutnya Yudi Purna Nugraha SH.(YPN) beserta rombongan sholat Dzuhur berjamaah di masjid At Taqwa di komplek pasar Desa Lubuk Banjar Kec.Lubuk Raja Kab.OKU bersama Kepala Desa, anggota BPD dan tokoh masyarakat Desa Lubuk Banjar.

Usai sholat Dzuhur YPN bersama tokoh masyarakat dan para ustad berdiskusi tentang keadaan Masjid At Taqwa melalui Ustad. Rohip Ansori S. Pd. I. yang memohon bantuan Sumur Bor untuk masjid At Taqwa di komplek pasar Desa Lubuk Banjar kepada YPN berserta rombongan Anggota DPRD dan rekan-rekan YPN. Dan selanjutnya ustad. Rohip Ansori, S. Pd. I Mendoakan YPN agar nantinya bisa menjadi Pemimpin atau Bupati OKU 2024 yang di Aamiin kan oleh para jama’ah masjid At Taqwa.

Baca Juga :  PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Terima Penghargaan Adhi Bhakti Tani Dan Nelayan Dari KTNA Nasional

Ditempat yang terpisah Ketua BPD Desa Lubuk Banjar Kec Lubuk Raja, H.Kusworo mengungkapkan kepada awak media bahwa BPD dan seluruh jajaran aparatur pemerintah Desa Lubuk Banjar dan warga sangat antusias menunggu kedatangan para rombongan anggota DPRD Kab.OKU. Sambil menanti kedatangan Yudi Purna Nugraha SH, dilakukan penyerahan Trofi dan uang pembinaan kepada pemenang lomba volly putra oleh Ketua BPD Desa Lubuk Banjar dan begitu YPN datang dia pun langsung menyapa dan berbaur dengan masyarakat dan terjalin hubungan emosional yang sangat penuh kekeluargaan, warga memberi support kepada YPN mudah mudahan apa yang beliau cita-citakan bisa terkabul,dan YPN juga memberikan hadiah Dorprise kepada group music religi yang di bawah pembinaan oleh ketua BPD” ungkap H.Kusworo selaku ketua BPD Desa Lubuk Banjar.

Baca Juga :  Mantan Juru Ukur BPN OKU , Bantah Soal Nama nya Tercantum Dalam SHM Anggota KUD Minanga Ogan .

Warga menaruh harapan besar ke pundak YPN untuk memikul tanggung jawab memajukan OKU dan mensejahterakan masyarakat OKU sebagai orang no satu OKU nantinya.

Kunjungan ke Desa-Desa sekaligus bertatap muka langsung dengan warga sekitar sudah seringkali di lakukan oleh Yudi Purna Nugraha SH (YPN), hal ini bertujuan untuk mendengar langsung keluhan serta aspirasi masyarakat sekitar.

Di setiap kunjungan ke Desa-Desa, semuanya bisa di katakan tidak jauh berbeda dalam penyambutan yang antusias, doa yang di panjatkan warga disetiap Desa maupun harapan besar yang di gantungkan warga setiap Desa yang di kunjungi, yaitu harapan agar nantinya YPN menjadi pemimpin OKU ,karena sosok seperti Yudi Purna Nugraha SH sosok pemimpin yang tepat untuk OKU dan masyarakat OKU.
Pemimpin harapan rakyat OKU demi kemajuan OKU sekaligus kemakmuran rakyat OKU.

( Tim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.