KEHILANGAN SURAT TANAH DI KANTOR DESA

oleh -1704 Dilihat

Baturaja,sigap86.com — Warga Desa Tanjung Dalam Kec.Lubuk Batang Kab.OKU,telah kehilangan Surat Tanah di Kantor Kepala Desa Tanjung Dalam.Rabu 31 mei 2023.

Berdasarkan keterangan dari pemilik surat tanah,ada Tiga (3) surat tanah milik ahli waris surat tanah milik atas nama MARLENI tertanggal 4 mei 2018,surat pernyataan para waris milik YATI OCTAPIA tertanggal 9 mei 2021 dan SPPHT atas Nama HAJIDIN no regestrasi camat 593/528/A-8/LVI/2012.

Surat Tanah tersebut hilang pada bulan Agustus Tahun 2021 pada waktu pengurusan pemberkasan untuk pembuatan Sertifikat Program PTSL di Desa Tanjung Dalam Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Baca Juga :  YPN Minta Relawan Sambangi Korban Kebakaran di Baturaja OKU

Pemilik surat tanah mengaku, telah melakukan upaya pencarian atas hilangnya surat tanah yang berlokasi di Rt 05 Dusun 03 Desa Tanjung Dalam Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu, namun sampai saat ini masih belum membuahkan hasil dan prihal tersebut sudah di laporkan juga ke kepala Desa Tanjung Dalam.

Kepemilikan Surat Tanah didampingi ketua BPD Desa Tanjung Dalam (Amrosadi) mengatakan ” Surat Tanah itu sudah kami cari kemana-mana,namun belum juga ketemu,dan kami sudah membuat laporan dengan Kepala Desa Tanjung Dalam, berdasarkan keterangan dari Kades Tanjung Dalam ( Herson ) nanti akan dibuat kan surat kehilangan dari Desa, selanjutnya buat surat kehilangan dari Polres OKU untuk tindak lanjut pemberkasan pembuatan surat tanah ke BPN.” ungkap nya. (JM)

Baca Juga :  Evaluasi Kinerja dan Tingkatkan Pengetahuan Pengurus Cabor, KONI OKU Gelar Rakerda-Bimtek 2023.

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.