KEGIATAN SILATURAHMI KAPOLRES OKU DENGAN TOKOH POLITIK DI KAB. OKU

oleh -1157 Dilihat

Baturaja, sigap86.com – Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., didampingi Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendry Antoinus, S.H., melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan tokoh Politik Kab. OKU salah satunya dengan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab OKU. Selasa (18/07/2023).

Kegiatan silaturahmi Kapolres OKU tersebut dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Polri dalam hal ini Polres OKU dengan Tokoh Politik Kab. OKU guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kab OKU menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024.

Dalam kegiatan ini, Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono, SIK., MH. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPD PKS Kab OKU yang telah menerima kunjungan Silaturahmi Kapolres OKU dan rombongan.

Baca Juga : 

Kapolres Oku juga mengajak Tokoh Politik khusus seluruh Kader DPD PKS Kab OKU bersama-sama dengan Polres OKU menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kab OKU minimal pada lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Polres OKU saat memiliki program Quick Respons untuk memberikan penanganan pengaduan dan laporan dari masyarakat secara cepat dan akurat terkait hal-hal yang menganggu kamtibmas salah satunya melalui Nomor Bantuan Polisi *08117839110*.

Lanjut Kapolres OKU, bahwa Kab OKU saat ini sudah cukup kondusif. Kedepan mari bersama sama memelihara situasi kamtibmas, agar masyarakat merasa nyaman sehingga berdampak terhadap terciptanya lapangan kerja dan kemajuan ekonomi Kab. OKU

Baca Juga :  Rumah Sakit Ibnu Sutowo  Baturaja Membuka Akses Pelayanan Kesehatan "SUMSEL BERKAT" (Berobat pakai KTP)

Kemudian menyikapi situasi Politik saat ini dimana telah memasuki tahapan Tahun Politik menyebabkan situasi politik menjadi bergejolak, agar bersama-sama dengan Polres OKU dapat menjaga situasi Kamtibmas dan Politik di Kab. OKU tetap aman dan kondusif. Ujar Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H.

Sementara Ketua DPD PKS Kab OKU Azwar Aripin, M.Pd.I, mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas silaturahmi Kapolres OKU yang berlangsung pada hari ini.

Rencana PKS akan melaksanakan kegiatan Festival Budaya Islam Oleh DPD PKS Kab OKU Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1445 H yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Islamic Center Baturaja.

Baca Juga :  Pencuri Kabel Sutet Milik PT.Medan Smart Jaya Senilai 1 Milyar

DPD PKS Kab OKU siap menerima saran dan masukan dari Polres OKU demi kepentingan bersama dan demi kebaikan masyarakat Kab OKU untuk situasi kamtibmas tetap stabil dan kondusif.

Kami juga berharap dengan berlangsungnya silaturahmi seperti ini dapat meningkatkan kerja sama serta sinergitas antara Tokoh Politik, Tokoh Masyarakat dan Partai Politik di Kab. OKU dengan Polres OKU sehingga menjadi lebih baik lagi kedepannya, guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kab. OKU tetap kondusif. Imbuhnya.(*)

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.