Kegiatan Silaturahmi Kapolres OKU Dengan Pimpinan Daerah Muhammaddiyah Kab. OKU 

oleh -951 Dilihat

Baturaja,sigap86.com – Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., kembali melakukan silaturahmi, kali ini Kapolres OKU melakukan kegiatan silaturahmi dengan Pimpinan Daerah Muhammaddiyah Kab. OKU di Kantor Pimpinan Daerah muhammaddiyah Jl. BLL. Kulon Kel. Kemalaraja Kec. Baturaja Timur Kab. OKU. Senin (24/07/2023) sekira pukul. 14.00 Wib.

Kedatangan Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., yang didampingi Kasat Intelkam AKP Hendry Antonius, S.H., bersama Kanit Sosbud Sat Intelkam AIPDA Endang Kursius disambut langsung oleh Ketua Muhammadiyah Kab. OKU Prof. Dr. Ir. H. Gribaldi, M.Si., Sekertaris Muhammadiyah Kab. OKU Yudi Priya Promono.SE.M.Si., Bendahara Muhammadiyah Kab. OKU H.M.Gufron.S.KM., serta anggota Muhammadiyah Kab. OKU.

Baca Juga :  Pemkab OKU Selatan Edukasi Pelaku Usaha Kosmetik Dan Klinik Ke Cantikkan

Kegiatan silaturahmi tersebut dibuka oleh Pimpinan daerah Muhammadiyah Kab. OKU dengan memperkenalkan setiap Anggota Muhammaddiyah yang hadir serta menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres OKU serta jajaran yang telah datang bersilaturahmi dengan Pimpinan Muhammadiyah Kab. OKU.

Beliau juga menyampaikan bahwasanya Kader Muhammadiyah akan menyongsong visi misi yang akan mendukung kinerja Negara dalam keagamaan khususnya Kab. OKU.

Muhammadiyah Kab. OKU juga akan meningkatkan dan membantu Kab. OKU dalam Dunia pendidikan dengan memberikan fasilitas sekolah dengan mengadakan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Muhammadiyah di Kab. OKU.

Baca Juga :  Silaturahmi Kapolres OKU Dengan DPD Partai Perindo Kabupaten OKU untuk ciptakan OKU Kondusif 

Muhammaddiyah Kab. OKU berharap kedepannya dapat terus bersinergi kepada pemerintah Kab. OKU khususnya dengan Polres OKU agar terus bisa bersinergi bersama kami membangun.

“Agar kiranya Polres OKU dapat Memberikan Pembinaan Kepada Kader Muhammadyah ( Pelajar / Pemuda Muhammadyah) dari bahanya Narkoba dan Tindak Pidana Lainnya.” Ujarnya.

Sementara Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.IK.M.H., juga mengucapkan ” terima kasih kepada seluruh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. OKU yang telah menerima kedatangan kami di sini.

“Kami mengajak dan bekerjasama untuk bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab. OKU dengan membantu dengan meredam jika ada isu sara yang muncul di Kab. OKU.

Baca Juga :  Meriahkan Ramadhan, PTBA Gelar Lomba Penceramah Agama Islam

“Kami juga meminta kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. OKU agar selalu bersinergi bersama Polres OKU agar terjaminnya keamanan kepada masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman.

Lanjut Kapolres Oku, dengan telah terjalinnya tali silaturahmi ini kami berharap kita dapat saling terus berkomunikasi kedepannya. Kedepannya Polres OKU akan mempersiapkan waktu agar dapat memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada kader muhammadiyah”. Pungkas Kapolres OKU. (*)

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.