Kegiatan Silaturahmi Kapolres OKU Dengan Dpd Partai Golongan Karya (Golkar) Kab. OKU 

oleh -1052 Dilihat

Baturaja,sigap86 || Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., melaksanakan silaturahmi dengan DPD Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kab. OKU bertempat Sekretariat DPD GOLKAR Kab. OKU yang beralamat di Jl Veteran Kel Kemalaraja Kec. Baturaja Timur Kab. OKU. Senin (24/07/2023) sekira pukul. 15.40 Wib.

Kedatangan Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., yang didampingi Kasat Intelkam AKP Hendry Antonius, S.H., bersama Ps. Kanit Lidik I, Aiptu Eko Wibisono disambut langsung Ketua DPD GOLKAR Kab OKU Yoni Risdianto, SH., anggota DPRD Kab.OKU Fraksi DPD Golkar OKU H Ridar Hariyuwono dan Pengurus DPD Golkar Kab. OKU.

Kegiatan silaturahmi Kapolres OKU tersebut dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Polri dalam hal ini Polres OKU dengan Tokoh Politik Kab. OKU guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kab.OKU menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024.

Baca Juga :  Ada Bom Jenis Granat Nanas Yang Di Temukan Di Sungai Ogan

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres OKU, AKBP ARIF HARSONO, SIK., MH., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPC PKB Kab OKU yang telah menerima kunjungan Silaturahmi Kapolres OKU dan rombongan.

Polres OKU memiliki program kegiatan silaturahmi kepada seluruh Tokoh Politik dan Partai Politik yang ada di wilayah Kab. OKU secara bergantian dan berjenjang, guna menjaga stabilitas Kamtibmas dan Politik di Kab. OKU agar tetap aman dan kondusif.

Polres OKU juga mengajak Tokoh Politik khusus seluruh Kader DPD Golkar Kab. OKU walaupun tensi politik tinggi namun agar bersama-sama dengan Polres OKU menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kab.OKU untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kab. OKU.

Baca Juga :  Ananda Azka Telah Pergi, Surga Menantinya ! Ucap Lirih Tim Relawan YPN 

Dengan stabilitas Kamtibmas di wilayah Kab. OKU dapat memberikan dampak positif sehingga investor tidak takut berinvestasi yang mana kedepan akan banyak terciptanya lapangan kerja dan kemajuan ekonomi Kab. OKU

Selain itu mengajak DPD GOLKAR OKU untuk menjaga Harkamtibmas selama tahapan Pemilu Tahun 2024 dengan mengajak seluruh kader DPD Golkar Kab. OKU tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang memanfaatkan situasi politik saat ini.

Menyikapi situasi Politik saat ini dimana telah memasuki tahapan Tahun Politik menyebabkan situasi politik menjadi bergejolak, agar bersama-sama dengan Polres OKU dapat menjaga situasi Kamtibmas dan Politik di Kab. OKU tetap aman dan kondusif. Ujar Kapolres OKU.

Baca Juga :  WARGA TANGKAP PEMBEGAL PAYUDARA

Sementara Ketua DPD GOLKAR Kab OKU Yoni Risdianto, SH., mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas silaturahmi Kapolres OKU yang berlangsung pada hari ini.

Menjelang Pemilu Serentak 2024 Partai Golkar siap berkompetisi secara sportif, adil dan tetap menjaga stabilitas keamanan, untuk OKU yang lebih baik.

Pihaknya juga berharap dengan berlangsungnya silaturahmi seperti ini dapat meningkatkan kerja sama serta sinergitas antara Tokoh Politik, Tokoh Masyarakat dan Partai Politik di Kab. OKU dengan Polres OKU sehingga menjadi lebih baik lagi kedepannya, guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kab. OKU tetap kondusif. Ucapnya. (*)

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.