Kegiatan Silaturahmi Kapolres OKU dengan DPC Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten OKU

oleh -1040 Dilihat

Kabupaten OKu 10 Oktober 2023

SIGAP86.COM – Kapolres OKU, AKBP ARIF HARSONO, S.I.K., M.H., melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Ketua dan Pengurus DPC Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten OKU. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan tokoh politik Kabupaten OKU, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten OKU menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024.

 

Kegiatan ini merupakan langkah strategis dalam memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kabupaten OKU. Kapolres OKU dan pengurus DPC Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten OKU berdiskusi secara mendalam mengenai upaya-upaya kolaboratif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu.

Baca Juga :  Plt. Sekwan DPRD OKU Sambangi Lokasi Korban Kebakaran di Kelurahan Kemalaraja

 

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres OKU menyatakan komitmen Polri untuk menjaga netralitas dan memberikan perlindungan kepada semua pihak yang terlibat dalam Pemilu. Dia juga menekankan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian dan tokoh politik dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan berkeadilan.

 

Ketua DPC Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten OKU, dalam kesempatan tersebut, menyambut baik langkah Kapolres OKU dalam membangun hubungan yang harmonis antara Polri dan partai politik. Dia juga menyatakan komitmen partainya untuk mendukung proses demokrasi yang adil dan transparan.

Baca Juga :  Sia-Siap! Pendaftaran CPNS 2023 untuk SMA dan SMK Siap Dibuka, Cek Disini.

 

Kegiatan silaturahmi ini diakhiri dengan kesepakatan untuk terus menjalin komunikasi yang baik dan menjaga sinergitas antara Polri dan tokoh politik dalam upaya menciptakan Pemilu Serentak Tahun 2024 yang sukses dan kondusif di Kabupaten OKU.

 

Kapolres OKU, AKBP ARIF HARSONO, S.I.K., M.H., dan pengurus DPC Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten OKU berharap bahwa kerjasama yang terjalin akan menjadi contoh positif bagi daerah lain dalam menjalankan proses demokrasi yang berkualitas. (Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.