Keamanan PT Minanga Ogan Tangkap Palaku Pencuri Buah Kelapa Sawit.

oleh -1263 Dilihat

Baturaja,Sigap86.com-  Diduga pelaku pencurian buah kelapa sawit milik PT Minanga Ogan, tertangkap tangan oleh pihak keamanan Minanga Ogan yang diketuai langsung oleh koordinator keamanan BPK YOGA yang sedang melakukan patroli keliling perkebunan, pada Minggu malam (19/03)

Adapun Pelaku yang diduga mencuri buah kelapa sawit tersebut, Yansah merupakan warga Talang Gaul Simpang Kandis Gunung Meraksa Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU.

Hal itu di sampaikan oleh salah satu mandor kepada wartwan . ” Pelaku tangkap tangan oleh Pihak keamanan
perusahaan bersama tim, namun rekan Yansah bernama Indian berhasil kabur saat melakukan pencurian dan melarikan diri, pada saat penggerebekan oleh team keamanan, ” ujarnya salah satu mandor tersebut.

Baca Juga :  Puluhan Wartawan Hadiri Pisah Sambut Kasat Reskrim Polres OKU Selatan

Lanjut dikatakan salah seorang mandor saat konfirmasi dengan pimpinan Minanga Ogan melalui asisten Afd 2 soge dengan PK askep serta PK mandor kepala, membenarkan ada nya pencurian tersebut dan sudah diamankan di Polsek lubuk batang.

Terkait kejadian tersebut saat di konfirmasi wartwan melalui Via Telphon kepada Kapolsek Lubuk Batang AKP Marjuni membenarkan adanya kejadian itu, dan diduga pelaku yang diamankan oleh pihak pengamanan Pt Minanga Ogan suda di serahkan ke pihak Kepolisian Polsek Lubuk Batang.

Baca Juga :  SMPN 13 OKU Gelar Turnament Futsal Untuk Siswa Kelas 9.

” Iya benar kami suda menerima laporan itu, dan pelaku sekarang suda di Polsek Lubuk Batang untuk pengamanan dan dilakukan introgasi lebih lanjut, ” pungkasnya. (JM).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.