Kasus Tindak Pidana Pengeroyokan dan Lempar Kaca Mobil Truk  Kembali Terjadi 

oleh -1088 Dilihat

OKU, SIGAP86.COM – Hari Rabu dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB, telah terjadi kasus tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 KUHP dan Pasal 351 KUHP di Jalan Lintas Desa Kesambirata, Kecamatan Pengandonan, Kabupaten OKU, Rabu 20/09/23.

 

Korban dalam kasus ini adalah YASIN Bin MUSA, seorang buruh harian lepas berusia 52 tahun. Kejadian ini berlangsung saat YASIN Bin MUSA mengemudikan mobil truck tronton merk Hino yang membawa muatan batu bara. Dia melintasi jalan yang rusak ketika tiba-tiba dihentikan oleh seseorang yang tidak dikenal. Pelaku meminta uang dan mendekati korban.

Baca Juga :  KAI Apresiasi Kinerja Kepolisian Tangkap Pelaku Pencurian Besi Rel.

 

Tindakan tragis terjadi ketika pelaku melempar kaca pintu sebelah kanan mobil yang mengenai leher korban. Pelaku menggunakan batu sebagai senjata dalam penganiayaan ini, menyebabkan mobil korban tak terkendali dan menabrak bak mobil yang berada di depannya. Korban mengalami luka serius akibat insiden tersebut.

 

Korban segera melaporkan kejadian ini kepada Polsek Pengandonan, Kabupaten OKU. Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi dan menangkap pelaku tindak pidana ini.

 

Saksi-saksi yang turut melihat kejadian tersebut adalah BAGUS Bin YASIN, ASRI CAHYO GUMILANG Bin SARJONO, dan SUKARLY Bin SAHRIL. Mereka memberikan keterangan penting dalam penyelidikan kasus ini.

Baca Juga :  Antisipasi Kotak Kosong Arus Bawah Siapkan Jalur Independen untuk YPN

 

Selain laporan korban dan kesaksian saksi-saksi, pihak berwenang juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu lembar STNK mobil truck tronton Hino dan satu buah batu berwarna hitam. Mobil tersebut mengalami kerusakan parah akibat kejadian ini.

 

Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif dan identitas pelaku tindak pidana ini. Kasus ini menciptakan kekhawatiran di kalangan masyarakat setempat dan mengingatkan pentingnya keamanan dalam berlalu lintas di wilayah tersebut. ( Jim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.