Kasus Pencurian dengan Kekerasan Terungkap di INDOMART Desa Lubuk Rukam, Kab. OKU

oleh -570 Dilihat

SIGAP86.COM – Penyidik Polres OKU berhasil mengungkap kasus tindak pidana “Pencurian Dengan Kekerasan” sebagaimana diatur dalam Pasal 365 KUHPidana. Kasus ini melibatkan identitas pelapor, Erfan Arizki, seorang karyawan swasta berusia 25 tahun yang beralamat di Desa Tanjung Dalam, Kec. Lubuk Batang, Kab. OKU.

 

Korban dalam kasus ini adalah PT. Indomarco Prismatama. Kasus ini melibatkan tersangka bernama Andris Wiwin Setiawan bin Samsudin, seorang petani/pekebun berusia 26 tahun, yang beralamat di Dusun I, Rt 001 Rw 001, Desa Lubuk Rukam, Kec. Peninjauan, Kab. OKU.

Baca Juga :  Masa Lubuk Batang dan Peninjauan Datangi Mapolres OKU Mendesak Oknum BPL Ditangkap

 

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK.MH melalui kasi humas polres Oku AKP Budhi Santoso SH menjelaskan Kejadian berlangsung pada hari Selasa, tanggal 19 September 2023, sekitar jam 23.20 WIB, di Indomart Desa Lubuk Rukam, Kec. Peninjauan, Kab. OKU.

 

Barang bukti yang diamankan oleh penyidik meliputi:

a). 1 helai jaket berwarna hijau dengan penutup kepala.

b). Uang tunai sebesar Rp. 3.800.000,-.

c). 2 bungkus rokok merk Sampoerna isi 16.

d). 1 helai jaket parasut lengan panjang warna hitam dengan tulisan “CV” di bagian belakang.

Baca Juga :  Kades Desa Air Pao Dan Perangkat Nya Adakan Acara Halal Bi Halal ,1 Syawal 1444 H.

 

Kronologis kejadian mengungkapkan bahwa saat saksi Erfan Arizki dan Rahmad Wahyudi hendak menutup toko Indomart, tiga orang pelaku tak dikenal tiba-tiba muncul. Dua di antaranya mengancam saksi dengan senjata tajam dan menggiring mereka ke dalam toko. Pelaku-pelaku tersebut berhasil mengambil uang tunai sebesar Rp. 20.400.000,- dan sekitar 30 bungkus rokok dengan berbagai macam merk sebelum melarikan diri dari tempat kejadian.ungkap kasi humas.

 

Tersangka Andris Wiwin Setiawan bin Samsudin akhirnya berhasil ditangkap pada hari Selasa, tanggal 3 Oktober 2023, sekitar jam 10.00 WIB, setelah diserahkan oleh pihak keluarganya ke Mapolres OKU untuk diproses secara hukum. Kasus ini akan terus ditelusuri dan ditangani oleh penyidik untuk mencari keadilan bagi korban. (Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.