Kapolsek Ajak Warga Ikuti Vaksinasi Di Way Kanan

oleh -1774 Dilihat

Way Kanan – Sigap86.com-
Polsek Buay Bahuga turut berpartisipasi dalam mensukseskan program vaksinasi yang masif. Salah satunya dengan cara menggelar pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di Balai Kampung Tulang Bawang Kecamatan Bahuga Kabupaten Way Kanan. Kamis (16/12).

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Buay Bahuga Iptu Herwin Afrianto menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk memastikan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu, petugas Polsek Buay Bahuga juga menghimbau masyarakat agar mendukung tenaga kesehatan dalam melakukan upaya 3 T, yaitu : Tracing, Testing dan Treatmant untuk meminimalisir penyebaran Covid 19.

Baca Juga :  Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Buka Kegiatan Festival Kemilau Tapis Lampung Tahun 2021

Iptu Herwin menyebutkan kegiatan vaksinasi untuk 200 orang masyarakat sekitar Kampung Tulang Bawang merupakan hasil kerjasama dengan Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan, unsur TNI dan Polr , UPT Puskesmas Mesir Ilir serta stakeholder terkait lainnya.

Kapolsek Buay Bahuga mengajak mari kita sukseskan program pemerintah dalam membangun Herd Immunity di masyarakat melalui kegiatan Vaksinasi Covid 19,” Ujarnya.

Oleh karena itu, jika sudah tercapai Herd Immunity maka masyarakat dapat berinteraksi, jadi saya harapkan kepada masyarakat yang belum di vaksin agar dapat mengikuti vaksin.

Baca Juga :  Evaluasi Kinerja dan Tingkatkan Pengetahuan Pengurus Cabor, KONI OKU Gelar Rakerda-Bimtek 2023.

Dan selama masih memungkinkan mendapatkan kesempatan untuk disuntik vaksin maka silahkan untuk ikut vaksin, sebab vaksinasi itu sehat, aman dan halal, termasuk lansia agar dapat memanfaatkan vaksinasi gratis ini,” pungkasnya. (Yni).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.