Kapolres Way Kanan, Tinjau langsungTes Swab Di Banjit

oleh -1183 Dilihat

Way Kanan – Sigap86.com-

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, tinjau langsung pelaksanaan tes Swab antigen bagi personel Polsek Banjit. Sabtu (05/02), bertempat di Mapolsek Banjit

Dalam kegiatan ini Kapolres didampingi Kapolsek Banjit AKP Singgih Widada dan PS Kasidokkes Bripka Adi Sugianto,

Dalam arahannya AKBP Teddy Rachesna mengatakan, pelaksanaan kegiatan tes S
wab terhadap personil tersebut dilakukan sebagai deteksi dini guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 terutama varian Omicron di lingkup Polsek Banjit. Selain itu, untuk memberikan rasa aman sehingga dalam proses pelayanan kepada warga masyarakat, sebagai pelayan masyarakat tetap sehat dan jauh dari Covid-19.

Baca Juga :  Biadab Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Tiri, Larikan Harta Istri.

“Diharapkan dengan langkah ini dapat menekan/meminimalisasi penyebaran virus sehingga resiko penularan dapat berkurang,” kata Teddy Rachesna.

Apabila dalam kegiatan ini didapati anggota dengan hasil reaktif, maka penanganan yang dilakukan juga melihat kondisi dari yang bersangkutan.
Bahkan bila ditemukan (anggota yang reaktif) akan dipantau kesehatannya, kalau gejalanya ringan bisa melakukan isoman di rumah dengan kamar tersendiri dan taat prokes.

“Bila ada gejala atau punya komorbid maka penanganan diarahkan ke Rumah Sakit yang sudah ada rujukannya sehingga penanganan kesehatan lebih maksimal, kepada seluruh personil Polri dan masyarakat selalu taat prokes dan menjaga kesehatan,” tegasnya. (Yn).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.