Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyo Dwi Nugroho Pimpin Pengamanan Ibadah Natal 2023,   Patroli ke Gereja

oleh -326 Dilihat

OKU Selatan,Sigap86.com–  Pastikan keamanan dalam pelaksanaan Ibadah Natal 2023, Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho didampingi Wakapolres Kompol Hardan HS dan para PJU melakukan pengecekan pengamanan kegiatan Ibadah Natal tahun 2023, Senin (25/12/2023).

Adapun Gereja yang dilaksanakan pengecekan yakni GPDI Gemiung dan tempat ibadah lainnya. Kegiatan ini sekaligus mengecek kesiapan personil yang melaksanakan pengamanan disejumlah Gereja.

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kasi Humas Iptu Supardi mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk menjamin dan memastikan keamanan dan kondusifitas Gereja pada saat kegiatan Ibadah Natal berlangsung.

Baca Juga :  Mengisi Hari Libur Relawan YPN Mengadakan Kegiatan Olah Raga Bersama

“Hari ini Kapolres, Wakapolres bersama Forkopimda dan unsur terkait melaksanakan pengecekan sejumlah Gereja. Tujuannya memantau situasi Kamtibmas dan memastikan kegiatan Ibadah Natal berjalan aman dan lancar,” kata Iptu Supardi.

Secara garis besar, pelaksanaan Ibadah Malam Natal dan perayaan Natal 2023 di Kecamatan Muaradua, Buana Pemaca dan kecamatan lainnya terpantau kondusif.

Lebih lanjut Kasi Humas menegaskan, dalam pelaksanaan Ibadah Natal Tahun 2023, Polres OKU Selatan bersama TNI dan Stakeholder lainnya memberikan pengamanan terbaik pada perayaan Natal 2023.

Baca Juga :  Dua Pelaku Pencopet Tas Mahasiswi Pasrah Setelah Ditangkap Warga

“Dan juga pergantian Malam Tahun Baru 2024 agar terjaga situasi yang aman dan Kondusif di wilayah Kabupaten OKU Selatan,” tandasnya (Hamid).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.