Kapolres OKU Pimpin Sertijab Kasat Binmas Polres OKU Polda Sumsel

oleh -1091 Dilihat

Baturaja, sigap86.com – Kapolres OKU AKBP Arif Hasono, S.I.K., M.H., pimpin kegiatan Serah Terima Jabatan Kasat Binmas Polres OKU yang berlangsung dihalaman Mapolres OKU Pada Kamis (27/07/2023) pagi.

Pelaksanaan upacara sertijab Kasat Binmas Polres OKU dihadiri oleh PJU Polres OKU, Kasi, perwira lainnya serta pasukan dari personel Polres OKU.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel Tanggal 18 Juli 2023, terdapat pergantian jabatan dilingkungan Polda Sumsel, khususnya jabatan Kasat Binmas Polres OKU.

Baca Juga :  Tumpukan Gunung Sampah di TPA Simpang Kandis Terbakar Sekira Pukul 23:00 WIB

Kasat Binmas Polres OKU yang dijabat oleh AKP indra Wilis digantikan oleh AKP Fausiah Tamal, S.TK., S.I.K.

Kasat Binmas lama AKP Indra Wilis dipindah tugaskan sebagai Kasubbagbinkar SDM Polres OKU, sedangkan AKP Fausiah Tamal, S.TK., S.I.K., yang sebelumnya menjabat Pama Polda Sumsel Lulusan S1 STIK-PTIK Angkatan Ke 80 . Tahun 2023 mendapat jabatan Baru sebagai Kasat Binmas Polres OKU Polda Sumsel.

“ Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat dilingkungan Polda Sumsel sebagai Realisasi dari kebijakan Kapolda Sumsel. Pergantian jabatan dalam jajaran kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi.

Baca Juga :  Melalui Wabup Yudha, Pemerintah Jawab atas Pemandangan Umum Fraksi di DPRD OKUT

Kepada AKP Indra Wilis saudara telah berbuat banyak untuk kesatuan ini, secara umum saudara telah menunjukan prestasi yang baik dan mampu menciptakan stabilitas kamtibmas tanpa gejolak yang berarti.

Namun harus diakui pula masih banyak hal-hal yang memerlukan perhatian khususnya untuk langkah antisipasi yang lebih baik, untuk itu saya sampaikan penghargaan dan terima kasih yang setulus-tulusnya atas segala pengabdian yang saudara berikan dan selamat bertugas ditempat yang baru.

Begitu juga pejabat yang baru AKP Fausiah Tamal, S.T.K., S.I.K., saya ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas dengan jabatan yang baru”. Tutup Kapolres OKU. (*)

Baca Juga :  Ketua DPRD dan Sekda OKU Hadiri HUT PT. Semen Baturaja Ke-48 Dengan Tema Spirit Of Energy 14 November, 2022oleh Redaksi

 

Editor Tanzimi

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.