Kapolres Oku Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Ftri 1444 H

oleh -949 Dilihat

 

Baturaja- Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., memimpin pelaksanaan apel persiapan pengamanan malam takbiran menjelang hari raya idul fitri 1444 H bertempat di Lapangan Taman Kota Baturaja. Jum’at (21/04/2023) sekira pukul. 16.30 Wib.

“ Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa dari tahun 2022 masyarakat sudah dapat melaksanakan mudik dan merayakan hari raya Idul Fitri di masa pandemi, Pemerintah pusat telah memberikan kelonggaran dan kebijakan agar masyarakat dapat melaksanakan lebaran bersama keluarga namun untuk pelaksanaan malam takbiran khususnya di Kab. Oku belum bisa dilakukan.

Baca Juga :  Di Duga Penyidik Polres Kabupaten OKU Tidak Profesional Ada keberpihakan.

Namun pada tahun 2023 ini, insya allah malam nanti, pelaksanaan malam takbiran menjelang hari raya idul fitri 1444 H dapat dilaksanakan oleh masyarakat.

Kepada personel gabungan ini, malam nanti langsung menempati ploting-plotingnya masing-masing untuk memberikan pengamanan sehingga kegiatan malam takbiran menjelang hari raya idul fitri berjalan dengan lancar.

Kita juga berharap tidak ada gangguan serta ancaman dari pihak luar. Diharapkan kita semua senantiasa diberikan kesehatan.”tutup Kapolres Oku.(*)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.