Kapolres OKU Meninjau Langsung Lokasi Tempat Kejadian Kebakaran Di Batu Kuning OKU.

oleh -901 Dilihat

BATURAJA OKU, SIGAP86.COM || Kapolres OKU AKBP Arif Harsono S.I.K.,M.H., meninjau langsung peristiwa kebakaran yang terjadi di Kelurahan Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU.Senin Malam 26/06/2023.

Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu menghanguskan 2 rumah warga Dusun 1 Kelurahan Batukuning.

Berdasarkan keterangan dari warga setempat diduga api berasal dari rumah warga yang terbakar yang memiliki gudang tempat mengoplos bahan bakar minyak.

Sekitar Pukul 21,00 Wib api berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakaran
( DAMKAR ) Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Wabup OKU Selatan Instruksikan, Pertumbuhan Penduduk Melalui Program Bangga Kencana

Saat kejadian berlangsung Kapolres OKU AKBP Arif Harsono meninjau langsung tempat lokasi kebakaran.

Kapolres mengaku belum bisa memastikan apakah ini gudang minyak atau bukan, “tunggu saja hasil olah TKP nantinya.Berdasarkan keterangan warga memang api berasal dari rumah milik Septian Ardiansyah pemilik toko kelontong.

“Pemilik rumah itu juga berjualan sembako dan menurut warga juga berjualan minyak eceran. Lalu api yang membesar menyebar ke rumah sebelahnya. Tapi kita belum bisa simpulkan penyebab api nya dari korsleting listrik atau apa,” ujar Kapolres OKU pada Media.

Baca Juga :  KEHILANGAN SURAT TANAH DI KANTOR DESA

AKBP Arif Harsono juga menyebut, pihaknya akan segera melakukan oleh TKP untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran, dan akan memanggil pemilik rumah serta saksi yang mengetahui awal terjadi nya kebakaran. ( Tim )

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.