Kapolres OKU Hadiri Rapat Persiapan Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 Di Kab OKU

oleh -970 Dilihat

Baturaja,sigap86.com – Polres Oku melalui Kasubag Binops Bagops Polres OKU AKP Bastari mewakili Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., menghadiri kegiataan rapat persiapan peringatan hari lahir pancasila tahun 2023 di Kab. OKU. Senin (29/05/2023) sekira pukul. 10.30 Wib bertempat di Ruang Rapat Bina Praja Setda Pemkab Oku.

Dalam rapat kesiapan hari lahir pancasila tahun 2023 ini dihadiri PJ Bupati OKU di wakili PLT.Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda OKU Kadarisman,S.Ag.,M.Si., Dandim 0403/OKU di wakili Pasi Pers Lettu.Kav.Adi Supriadi, Kapolres OKU di wakili Kasubag Binops Bagops Polres OKU AKP.Bastari, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten OKU di Wakili Sekretaris Novian Ardi, SE.dan para Kepala OPD lainnya, Para Kabag Setda OKU, Purna Paskibraka Indonesia ( PPI ) Kabupaten OKU Ferizaan Rian dan Para Undangan lainnya.

Baca Juga :  Pejabat Bupati OKU Menerima Audiensi Ketua Baznas OKU

Dalam kegiatan rapat tersebut terdapat juga Penyampaian-penyamapain mulai dari PLT.Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda OKU Kadarisman,S.Ag.,M.Si., beliau mengatakan bahwa Peringatan Hari lahir Pancasila diperingati setiap tahunnya pada tanggal 1 Juni.

Besar harapan upacara dapat berjalan dengan lancar dan sukses sebagaimana harapan kita bersama dan harus kita maksimal upacara karena lambang negara kita,agar pelaksanaan berjalan lancar dan sukses. Ujarnya.

Kemudian sambutan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten OKU di wakili Sekretaris Novian Ardi,SE., beliau mengatakan bahwa pelaksanaan peringatan Hari Lahir Pancasila, dasar pelaksanaan yaitu Peraturan Presiden Nomor. 7 tahun 2018 tentang Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, Peraturan Presiden Nomor. 51 Tahun 2022 Tentang Program Pasukan Pengibar Bendera Pusaka., Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor. 24 Tahun 2016 Tentang Hari Lahir Pancasila.

Baca Juga :  Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Buka Kegiatan Festival Kemilau Tapis Lampung Tahun 2021

Rapat hari ini guna mematangkan persiapan upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Pada Hari Kamis, Tanggal 1 Juni 2023 di Kabupaten OKU.

Sesuai tugas yang telah di bacakan, kepada instansi yang di berikan tugas pada saat pelaksanaan upacara Hari Lahir Pancasila agar dapat mempersiapkan dengan sebaik mungkin, Agar Upacara berjalan lancar dan Sukses.

Mohon saran dan petunjuk dari Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda OKU dan peserta rapat untuk selanjutnya.

Sementara penyampaian Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., melalui Kasubag Binops Bagops Polres OKU AKP.Bastari mengatakan bahwa dalam hal ini Polres OKU Mendukung sepenuhnya kegiatan Persiapan Peringatan Hari Lahir Pancasila dan untuk personil Polres OKU siap sesuai dengan Tugas nya. Ujarnya. (Red)

Baca Juga :  UPACARA PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE 77 TAHUN 2023.KABUPATEN OKU SUM - SEL

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.