Kades Air Paoh Arsan Arifa’i Mengadakan Acara Silaturahmi, Dalam Acara FESTIVAL BURDAH Antar Majlis Ta’lim.

oleh -835 Dilihat

Baturaja.Sigap86.com – Camat Baturaja Timur Ogan Amrin didampingi Kepala Desa Air Paoh Arsan Arifa’i membuka Festival Burdah Tingkat Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Kamis 15/06/2023.

Acara Festival Burdah yang diadakan kepala Desa Air Paoh bertempat di Ruang Aula Kantor Desa Air Paoh dan diikuti oleh Group Majelis Ta’lim dari beberapa wilayah.Acara Lomba dihadiri Camat Baturaja Timur Ogan Amrin, Lurah Kemalaraja Sugiono, Bhabinkamtimas Briptu Septian Pratama Babinsa koptu Taliko, BPD, ketua RT, perangkat Desa tokoh masyarakat dan warga Air Paoh.

Festival Burdah ini diikuti oleh sembilan (9) Tim dari berbagai Group Majelis Ta’lim.

Baca Juga :  PJ Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah Hadiri Penutupan Festival Pelajar SMK Se Sum-Sel Dan Job Fair Se OKU Raya

Camat Baturaja Timur Ogan Amrin berharap, seluruh peserta Lomba Burdah dapat menjunjung tinggi sportivitas, efektivitas dalam berlomba, menjaga kekompakan, kebersamaan biar terjalin tali silaturahmi yang lebih baik lagi dan meningkatkan daya seni di bidang agama,yang bernuansa Islami husus nya di Kabupaten OKU ini.

Kepala Desa Air Paoh Arsan Arifa’i Dalam sambutan

Kepala Desa Air Paoh Arsan Arifa’i Dalam sambutan nya juga memaparkan “Lomba Burdah ini digelar guna untuk meningkatkan Tali silaturahmi antar jama’ah Majelis Ta’lim.Disamping itu juga untuk menumbuh kembangkan seni budaya Islami husus nya Di Kabupaten OKU.Alhamdulillah dari 9 Majlis Ta’lim yang hadir di Desa Air paoh ini sangat Berpotensi dalam seni Burdah.
Dari hasil penilaian Tiga juri,Majelis taklim Musa Zahri mendapatkan juara 1 dengan hadiah Piala dan uang pembinaan,sedangkan Majelis taklim Al Muhajirin juara 2 mendapat Piala dan uang pembinaan. Group Majelis taklim Al furqon juara 3 juga mendapat Piala dan uang pembinaan. Sementara juara Harapan 1 di Raih majelis taklim As syifa.Semua juara mendapat Piala dan uang pembinaan,” terang Kades Air Paoh Arsan Arifa’i.

Baca Juga :  Direktur Rumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja Menghimbau Masyarakat OKU untuk Tidak Membakar Lahan Sembarangan

Acara diahiri dengan penutupan dan diahiri dengan pembagian hadiah yang dihadiri Camat Baturaja Timur yang di wakili Oleh Kasi Trantib Zainal, Kades Air Paoh Arsan Arifa’i , Sekdes, para ketua RT serta unsur Majlis Taklim desa, , BPD, Karang Taruna, PKK, Posyandu, dan perangkat Desa Air paoh.

Diwakili Kasi Trantib Zainal mengatakan mohon ma’af Camat Baturaja Timur tidak bisa hadir dalam acara penutupan ini,karna beliyau lagi ada acara lain yang tidak bisa ditinggalkan.”Alhamdulilah acara selesai cukup meriah.Mewakili Camat Baturaja Timur acara ini resmi di tutup.” pungkas nya. ( Jimy )

Baca Juga :  Pemerintah Desa Keban Agung Menyaluran Bantuan Beras Bulog Upaya Pemenuhan Kebutuhan Pangan dan Kesejahteraan Masyarakat.

Editor Tanzimi Jimy.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.