Kabel Listrik Terhantam Akibat Kayu Tumbang, Tiang Listrik Roboh di Jalan Raya Peninjauan

oleh -748 Dilihat

Peninjauan, OKU, sigap86.com – Pada hari ini, sebuah insiden yang tidak terduga terjadi di Desa Kepayang, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU. Sebuah pohon tumbang ke jalan raya utama, menimpa kabel listrik, dan menyebabkan tiang listrik roboh. Kejadian ini telah mengakibatkan kemacetan lalu lintas yang signifikan di wilayah tersebut.(16/09/23).

 

Pukul 15.30 wib ,seorang warga setempat melaporkan insiden ini kepada Portal sigap86 setelah melihat pohon besar tumbang menimpa kabel listrik di Jalan Raya Peninjauan. warga menunggu Tim teknisi dari perusahaan listrik setempat segera dikerahkan untuk mengevaluasi situasi tersebut.

Baca Juga :  Dualisme Ketum Laskar Merah Putih Selesai, PTUN Menangkan Arsyad Cannu.

 

Tergantung pada penyelidikan awal, diduga bahwa angin deras sore tadi mengakibatkan akar pohon menjadi lemah, yang kemudian menyebabkan pohon tumbang dengan kuat menimpa kabel listrik di jalan raya. Akibatnya, tiang listrik pun roboh, memutus pasokan listrik ke beberapa wilayah sekitar.

 

Pihak berwenang dan petugas keamanan lalu lintas segera datang ke lokasi untuk mengatur lalu lintas dan memastikan keselamatan publik. Saat ini warga setempat secara bergotong royong membersihkan dan memotong kayu yang tumbang ke jalan,pekerjaan pemulihan sudah dimulai. warga sedang bekerja keras untuk kelancaran bagi pengguna jalan.

Baca Juga :  Kunjungi SMP N 32 OKU, BGP Papua Barat Disuguhi Bubuk Kayu

 

Penduduk setempat diminta untuk bersabar sambil pihak berwenang terus bekerja keras untuk mengatasi masalah ini. Sementara itu, pengemudi di wilayah tersebut diimbau untuk bersabar sambil menunggu tuntas nya pekerjaan.    ( boy )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.