JIKA TERPILIH JADI GUBURNUR SUMSEL HERI AMALINDO AKAN KUCURKAN DANA BANGUB 100 JUTA KE DESA-DESA

oleh -1013 Dilihat

OKU SUMSEL, SIGAP86.COM || Bacagub Sumsel 2024 Ir.dr.H.,Heri Amalindo.MM., adakan Road show Ke Desa-Desa Di Musi Banyuasin Sumatera Selatan dengan Program yang ditawarkan ke Desa.

Salah satu program yang ditawarkan oleh Heri Amalindo yakni akan memberikan Bantuan Gubernur (Bangub) tunai Rp100 juta pertahun.

Pemaparan 3 program Heri Amalindo tersebut disampaikan Firdaus Hasbullah saat bakal calon Gubernur Sumsel periode 2024-2029 Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, bersilaturahmi dengan para kades di Desa Durian Daun, Kecamatan Suak Tape, Banyuasin, Minggu (18/6/2023).

Baca Juga :  Team Resmob Singa Ogan Tangkap Dua (2) Pelaku CURAS Dikota Baturaja

Firdaus Hasbullah atau biasa disapa FH menjelaskan, Heri Amalindo memiliki komitmen mengoptimalkan kembali Kawasan Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) dengan tata kelola dan manajemen yang profesional, sehingga bisa melaksanakan berbagai event seperti sport tourism di kawasan tersebut.

“Kawasan GSJ ke depan tidak hanya sekedar bangunan tak bertuan, akan tetapi dari sana harus lahir atlet-atlet berprestasi yang bisa membawa nama harum Sumsel di kancah nasional, dan membawa nama Indonesia di kancah Internasional,” katanya.

Baca Juga :  Akibat Arogan Kepala BPN Kabupaten OKU, Akhir Gabungan LSM, Ormas dan Masyarakat Anti Mafia Tanah Gruduk Kantor BPN OKU Jilid 2.

Lanjut Firdaus Heri Amalindo juga akan melanjutkan Program Alek Nurdin mantan Gubernur Sumsel yang pernah ada yaitu” Program Berobat Gratis dan Sekolah Gratis” ungkap Firdaus. ( Jimy )

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.