Jenazah Bupati Kuryana Azis Segera Diberangkatkan ke OKU

oleh -870 Dilihat

Baturaja,sigap86.com–
Kabar meninggalnya Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis yang baru sebelas hari dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, mengejutkan banyak pihak.

Innalilahi, Bupati OKU Kuryana Aziz Meninggal DuniaSempat Positif Corona, Artis Rina Gunawan Meninggal DuniaMeninggal Dunia, Ini Profil dan Kiprah Artidjo Alkostar
Kuryana Azis mengembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan di RS RK Charitas Palembang, Senin (8/3/2021) subuh.

Kini, masyarakat OKU menunggu jenazah Kuryana Azis yang akan dibawa dari RS RK Charitas Palembang ke Kabupaten OKU sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :  Densi Hermanto, SH.,M.Si Raih Suara Pribadi Terbanyak Di Dapil 1 Ucapakan Syukur dan Terima Kasih.

“Bupati kita ini sakit sejak dari pelantikan tanggal 26 Maret 2021. Sekarang kita masih menunggu kabar apakan jenazah akan semayamkan di kampung halaman di Desa Tanjung Kemala atau di rumah Sukaraya,” ujarnya.

Sebelumnya, kabar wafatnya Kuryana Azis langsung beredar di sejumlah group WhatsApp dan instagram

Seperti di Instagram baturajatoday menuliskan ucapan “Innalilahi wainnailaihi rojiun, telah meninggal dunia Bupati Ogan Komering Ulu, Bupati OKU Bapak Drs H Kuryana Azis.

Semoga Allah menempatkan beliau di tempat terbaik disisi-Nya, dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.

Kuryana Azis dikabarkan meninggal Senin (8/3) subuh di RS RK Charitas.

Baca Juga :  Jamal Kades Marga Bhakti Batumarta XI Di Tangkap Satnarkoba Polres OKU, Edarkan Sabu Sabu

Seperti diketahui, Kuryana Azis baru dilantik menjadi Bupati OKU sebelas hari.

Saat pelantikan, Kuryana Azis tidak hadir karena sedang dirawat karena terpapar Covid-19.

Sebelumnya, Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Johan Anuar yang menjadi terdakwa dugaan korupsi lahan kuburan menghadiri pelantikan seorang diri tanpa didampingi oleh Bupati OKU terpilih Kuryana Aziz.

Sebab, Kuryana Aziz dikabarkan telah terpapar Covid-19 sehingga harus menjalani isolasi mandiri.

Sementara Johan datang sendiri menggunakan pakaian dinas warna putih dan berdiri tegak di urutan lima pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang hendak dilantik.

Baca Juga :  Tak Disangka Sangka Kediaman Mantan Pejabat OKU Diramaikan Oleh Media Dan LSM Bersama Yudi Purna Nugraha, SH ( YPN ) Wakil ketua 1 DPRD OKU

“Bupati OKU tak hadir karena sedang dalam isolasi mandiri, silakan kepada Bapak Kuryana untuk kembali beristirahat kembali (setelah dilantik),” kata Gubernur Sumsel Herman Deru usai melantik enam Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Griya Agung Palembang, Jumat (26/2).

Herman Deru dalam sambutannya mengatakan, pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 yang digelar di tujuh Kabupaten Sumsel, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah menerbitkan surat keputusan enam pasangan kepala daerah terpilih. (Nur)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.