Jalan Baru Lubuk Batang Penghubung Desa Batumarta Rusak Berat

oleh -1319 Dilihat

Baturaja OKU,sigap86.com-
Seorang warga mengeluhkan keberadaan jalan rusak berat di Desa Lubuk Batang lama penghubung Desa Batumata kecamatan lubuk raja kabupaten Ogan Komering Ulu.
Minggu (25/05/2021).

 

Lubuk Batang Jalan rusak berat di akibatkan mobil PT.Pekebunan Nusantara (PN) Desa Lekis Rejo batumarta kecamatan lubuk raja Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan, tidak ada perbaikan maupun tanggung jawab dari pihak PT. PN informasi warga ke wartawan sigap86.com mengatakan, kerusakan jalan tersebut akibat mobil dari PT.PN sehingga mengakibatkan jalan rusak berat dan tidak ada kebijakan dari perusahaan yang bergerak perlahan getah karet juga belum juga tersentuh dari pemerintah Daerah.

Baca Juga :  Ibu Rumah Tangga ( IRT) Hendak Akhiri Hidupnya Terjun Di Jembatan Musi II Diselamatkan Polisi.

Sindir untuk Pemerintah Daerah Warga lubuk batang baru mengeluhkan
rusaknya jalan di akibat lalulalangnya mobil PT.PN sehingga jalan rusak berat, jalan fasilitas umum penghubung masyarakat kecamatan lubuk Batang dengan masyarakat kecamatan lubuk raja, Padahal jalan tersebut merupakan akses perekonomian dan akses warga setempat, namun selama ini terkesan dibiarkan oleh pemerintah daerah.

Kodir (38) salah satu warga lubuk Batang yang biasa melintas mengaku kecewa, Sebab sudah berbulan-bulan tidak ada perbaikan Sehingga, tidak sedikit warga setempat mencari jalan alternatif untuk menghindari jalan rusak .”ujar Kodir.

Baca Juga :  Waka Polres OKU Sampaikan Larangan Dari Polda Sumsel, Terkait Larangan Memutar House Musik di Orgen Tunggal

Diakui, saat kemarau jalan berdebu namun saat musim hujan kondisi jalan licin dan becek Sehingga tidak bisa digunakan roda dua karena kubangannya sangat dalam.”ujarnya.

Masyarakat lubuk Batang dengan masyarakat Batumarta mengharapkan pemerintah daerah secepatnya untuk di perbaiki (pengerasan jalan tersebut.”kata Kodir.(tim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.