Jabatan Camat  Sebagai Ujung Tombak Untuk Masyarakat Wilayah Kecamatan

oleh -1193 Dilihat

 

Way Kanan,Sigap86.com- Jabatan camat pada hakekatnya merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan tugas-tugas umum pemerintah serta sebagian urusan otonomi yang dilimpahkan oleh Bupati untuk dilaksanakan di wilayah kecamatan.

Demikian ditegaskan oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dalam amanahnya, saat kegiatan Sertijab Camat Buay Bahuga antara Sufriyanto SAN dengan Raminto, M.Pd, bertempat di Aula Kecamatan Buay Bahuga, Rabu (3/11/2021).

Oleh karena itu sangat dibutuhkan perilaku yang baik dari camat guna meningkatkan kesadaran dari aparatur pemerintah kampung, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam setiap kegiatan, dan camat bisa memposisikan diri dengan baik di tengah-tengah masyarakat dan aparatur pemerintah kampung dalam memberikan pedoman dan pembinaan.

Baca Juga :  Kegiatan Patroli Gabungan Show Of Force Polres OKU 

“Camat sebagai top leader di kecamatan hendaknya mampu menjadi pembimbing dan pembina bagi aparatur pemerintah kecamatan guna mengoptimalkan peran dan kinerja dalam upaya pemenuhan pelayanan kepada masyarakat,” kata Adipati.

Adipati juga memberikan ucapan selamat terhadap Fera Devi Raminto yang dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Buay Bahuga pada hari ini. Semoga Ketua Tim Penggerak PKK yang baru ini dapat menjalankan kepercayaan yang diberikan dengan penuh amanah. (Yani).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.