Ibu-Ibu Mendatangi Sektariat Ormas Markas Cabang LMP kabupaten OKU Memintak di Laksanakan Kegiatan Senam Bersama-sama.

oleh -250 Dilihat

Baturaja,sigap86.com- Dalam rangka meningkatkan gaya hidup sehat terutama bagi Ibu-ibu masyarakat kabupaten OKU yang memiliki aktivitas yang padat, sekelompok ibu-ibu dari beberapa kelurahan dan Desa sekabupaten OKU mendatangi Sektariat Ormas Markas Cabang Laskar Merah Putih di jalan raya arah Palembang, untuk mengadakan kegiatan senam bersama-sama Sabtu.(18/05/2024).

Adapun tujuan ibu-ibu melakukannya kegiatan senam bersama-sama ini adalah untuk menjaga metabolisme tubuh, ketika metabolisme tidak baik maka seseorang akan rentan terkena penyakit kronis seperti kadar gula tinggi, kolestrol dan penyakit jantung.

Baca Juga :  Krisis Air di Villa indah permai Akibat Pelayanan Suplai PDAM Oku yang tidak becus
Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih kabupaten OKU Lamsyah Yuswansya menerima ibu-ibu yang menginginkan untuk dapat melakukan kegiatan senam bersama-sama di Sektariat Laskar Merah Putih kabupaten Ogan Komering Ulu seminggu sekali, Ketua mengucapkan selamat datang, dan terimakasih kepada seluruh Ibu-ibu agar giat senam terus lah bersemangat.” Ucap Bang Yus.

Ketua Ormas Laskar Merah Putih kabupaten OKU Bang Yus.” sangat setuju Senam ibu-ibu diadakan setiap seminggu sekali yaitu pada hari Sabtu pukul 15.00- selesai, di ruangan Sektariat Ormas Markas Cabang LMP kabupaten OKU dan rencananya dipimpin oleh seorang instruktur senam Ibu Nanik Ros namun ibu Naniknya masih sakit belum bisa hadir mungkin Minggu depan Beliau sudah sehat Amin..

Baca Juga :  Kapolsek Sosoh Buay Rayap Dampingi Kegiatan Titik Nol Pelebaran Jalan Di Salah Satu Desa

Tidak patah arang untuk ibu-ibu walaupun belum ada Instruktur dengan menggunakan Hp tetap melakukan senam bersama-sama terlihat bahwa ibu-ibu sangat antusias dalam mengikuti senam kebugaran tubuh karena senam tersebut memiliki gerakan yang unik dan instruktur yang ekspresif sehingga membangkitkan semangat para peserta senam.

Setelah senam ibu-ibu berkumpul dan memainkan games yang dipimpin oleh instruktur senam, sehingga terjalin keakraban satu dengan yang lainnya.

Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih kabupaten OKU Lamsyah Yuswansya sangat mendukung kegiatan ini dilihat dari penyedian sarana sound, seragam senam akan di belikan oleh Ketua LMP, dan penyediaan tempat. Serta terdapat instruktur senam yang dibiayai oleh Ketua Ormas Markas Cabang Laskar Merah Putih kabupaten OKU.

Baca Juga :  Pencurian dengan Pemberatan Terungkap di Baturaja Timur. Dua Pelaku Ditangkap

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan tingkat kesehatan anggota LMP dan ibu-ibu yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu semakin sehat jasmani dan rohaninya dan dapat terjalin keakraban dengan yang lainnya.
(*)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.