Hasil Dari Pengembangan Penyidik Perkara Satu ( 1 ) Pengedar Sabu Kembali Di Ciduk Satresnarkoba Polres OKU

oleh -1148 Dilihat

Baturaja,sigap86.com — Satresnarkoba Polres Oku telah mengamankan seorang laki-laki yang mengaku bernama RIO Bin USMAN bertempat di Perumahan RS Sriwijaya Blok FA No.01 Kel.Sekarjaya kec.Baturaja Timur. ( 22 mei 2023 ).

Berdasarkan hasil dari pemeriksaan dan penangkapan dari tersangka MUHAMAD SETIAWAN dan tersangka AHMAD SYAIFUDIN dilakukan pengembangan Perkara,selanjutnya sekitar pukul 00:30 wib, dari hasil pengembangan Perkara Satresnarkoba Polres OKU mengadakan penyergapan terhadap tersangka RIO diprumahan RS Sriwijaya.

Satresnarkoba Polres OKU langsung melakukan pemeriksaan dan penggeledahan di rumah tersangka RIO Bin USMAN dan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik klip bening yang didalamnya terdapat 3 (tiga) bungkus plastik klip bening yang salah satunya berisikan kristal-kristal bening di duga narkotika jenis sabu dengan berat bruto : 0.36 gram dan saat tersangka diamankan barang bukti tersebut diakui adalah milik tersangka dan selanjutnya Tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polres OKU guna diproses dan dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca Juga :  Kades Keban Agung Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU Kembali Bagikan BLT-DD Tahap Pertama Tahun 2024.

Dari hasil penyidikan Polres OKU tersangka Nama : RIO Bin USMAN
Umur : 37 Tahun
Pekerjaan : Buruh Harian Lepas
Alamat : Rs Sriwijaya Blok KA No.07 RT.02 RW.04 Kel. Sekar Jaya Kec. Baturaja Timur Kab. OKU
Alamat Lain : RS Sriwijaya Blok FA No.01 Kel. Sekar Jaya Kec. Baturaja Timur Kab. OKU.

Dengan barang bukti:1 (satu) bungkus plastik klip bening yang didalamnya terdapat 3 (tiga) bungkus plastik klip bening yang salah satunya berisikan kristal-kristal bening di duga narkotika jenis sabu dengan berat bruto : 0.36 Gram,1 (satu) Unit Handphone merk Oppo,1 (satu) Unit Hanphone merk Nokia,2 (dua) buah skop plastik.( * )

Baca Juga :  Meriahkan Ramadhan, PTBA Gelar Lomba Penceramah Agama Islam

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.