Hari yang Sakral: Dedy Triayanto dan Puput Angraini Resmi Menempuh Hidup Baru

oleh -824 Dilihat

Lampung Tengah, 29 September 2023

SIGAP86.COM – Menikah adalah salah satu momen penting dalam hidup. Bertemunya dua insan manusia untuk mengarungi bahtera rumah tangga adalah hal yang sakral. Hari ini, dalam sebuah upacara yang penuh haru dan kebahagiaan, Dedy Triayanto dan Puput Angraini resmi menempuh hidup baru.

 

Pernikahan keduanya diabadikan dalam akad yang berlangsung dengan khidmat di Desa Rejosari, Kecamatan Seputih Mataram, Kabupaten Lampung Tengah pada tanggal 29 September 2023. Dalam upacara ini, keluarga dan teman-teman terdekat menyaksikan mereka berdua berjanji untuk saling mencintai, menghormati, dan mendukung satu sama lain sepanjang hidup.

Baca Juga :  Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Penanaman Perdana Kelapa Sawit Program PSR 2021

 

Dedy Triayanto adalah adik dari keluarga yang diketahui penuh kasih sayang dan kehangatan. Semua yang hadir di pernikahan ini turut berbahagia untuknya. Puput Angraini, seorang wanita cantik dengan senyuman yang memikat hati, telah menjadi pendamping hidup yang sempurna untuk Dedy.

 

Pesan ucapan selamat pun mengalir tulus dari teman-teman dan kerabat terdekat, untuk mengiringi langkah bahagia kedua mempelai ini. Dengan ucapan selamat dan doa terbaik, mereka menunjukkan rasa sayang dan dukungan kepada Dedy Triayanto dan Puput Angraini saat mereka memulai perjalanan baru dalam bahtera rumah tangga.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian Hanphone Dan Sepeda Motor Berhasil Diamankan Tim Resmob Singa Ogan

 

Kami dari SIGAP86.COM mengucapkan selamat kepada pasangan ini atas pernikahan yang indah ini. Semoga cinta dan kebahagiaan selalu menyertai kalian sepanjang hidup. ( Dwi )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.