H.Teddy Milwansyah Kembali Menerima SK (Surat Keputusan) Sebagai Penjabat Bupati OKU Dari Guburnur Sumsel

oleh -1072 Dilihat

BATURAJA OKU, SIGAP86.COM – H.Teddy Milwansyah MM.M.Pd., secara resmi kembali di percaya sebagai Penjabat Bupati Ogan Komering Ulu OKU.( PJ Bupati OKU ). Kamis 22 Juni 2023.

Gubernur Sumsel, Herman Deru, secara langsung menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pj Bupati OKU kepada H.Teddy Milwansah S.STP, MM, M.Pd di Griya Agung Palembang.

Dalam Arahan nya H.Herman Deru berharap agar perpanjangan masa jabatan PJ Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah agar dapat menjalan kan roda pemerintahan di OKU dengan baik dan dapat meningkatkan kinerja pelayanan terhadap masyarakat di OKU secara merata dan profesional..Harap Gubernur Sumsel.

Baca Juga :  AHM Jakarta dan Kacab Daya Anugerah Motor Baturaja OKU Menyambangi Kelompok Tani Karet Jalan Cor Beton Kabupaten OKU

Turut hadir dalam penyerahan perpanjangan (SK) PJ. Bupati OKU, H.Teddy Meilwansyah tersebut dari Unsur Forkompimda Sumsel, dan Pejabat di lingkungan Pemkab OKU, Asisten I Bidang Pemerintahan, Kadarisman M.Ag, Asisten III Romson, Kadin Pendidikan OKU, H.Topan, Kadin PUBM, Ir. Ulia  Mahdi, dan beberapa pejabat lainnya.

 

Teddy mengucapkan “Sukur Alhamdulilah, saya kembali mendapat amanah dan kepercayaan dari Gubernur Sumsel untuk memimpin kembali Kabupaten OKU sebagai Pj. Bupati OKU,” ucap Teddy usai menerima SK dari Herman Deru.

Baca Juga :  Semua Sudah Kita Perhitungkan.Ini Kata Kades Tanjung Baru Subri Bustan

“Kita akan segera menindaklanjuti arahan dari Pak Gubernur untuk memajukan OKU supaya bisa mensejahterakan masyarakat OKU,” tambahnya.

Teddy menyebut bahwa untuk mewujudkan hal tersebut, dibutuhkan bantuan dari semua pihak. Salah satu program prioritas yang akan dilakukan adalah Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP). Teddy berjanji akan segera berkolaborasi dan bersinergi dengan para pemangku kepentingan di Kabupaten OKU. ( Jimy )

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.