Gubernur Sumsel Mendampingi Menteri Pertanian Bersama Bupati OKU Timur, Tinjau Panen Raya di Belitang

oleh -1362 Dilihat

OKU Timur, Sigap86.com-
Menteri Pertanian (Mentan) RI Dr.H.Syahrul Yasin Limpo.SH.M.Si Bersama Gubernur Sumatera Selatan(Sumsel) H.Herman Deru.SH.MM Di Dampingi Bupati Kabupaten OKU Timur H.Lanosin Hamzah.ST Melakukan Panen raya padi IP-200 dan Tanam IP-300 bertempat di Desa Srikaton, Kecamatan Buay Madang Timur, Kabupaten OKU Timur (OKUT), pada Sabtu (3/4/2021).

Dalam kegiatan panen raya tersebut turut juga hadir Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. Anggota DPR.RI Hj Pecha Leanpuri, B.Bus., MBA, pejabat Kementan RI,Sejumlah Pejabat Ruang lingkup Pemkab OKU Timur Serta Unsur Forkompinda Daerah dan Sejumlah undangan penting.

Baca Juga :  Yudi Purna Nugraha SH Wakil Ketua 1 DPRD OKU Bantu Warga Penderita Usus Buntu Sampai Selesai

Kegiatan diawali dengan melaksanakan panen raya padi disawah irigasi teknis oleh Mentan Syahrul Yasin Limpo .

Gubernur Sumsel H.Herman Deru.SH.MM pada kesempatan itu Mengatakan,Bahwa Pada kesempatan ini Ia bersama Menteri Pertanian (MENTAN) Republik indonesia (RI) dan Di dampingi Bupati OKU Timur mengadakan Panen Raya secara langsung,Panen Raya Pada IP-200 Dan Tanam IP-300 Di lahan persawahan irigasi OKU Timur,ucap Deru.

Ini menjadi kebanggaan bagi Masyarakat OKU Timur, karena Menteri Pertanian dapat berkenan Hadir dalam kegiatan panen raya ini dan secara langsung bersama-sama turun untuk panen raya padi,jelas Orang Nomor Satu di Sumsel ini.

Baca Juga :  Didatangi Relawan YPN, Yatim Piatu Menderita Lumpu Kini Tersenyum Bahagia, Bisa Berobat Geratis

Sementara itu Menteri Pertanian RI Dr.Syahrul Yasin limpo Menjelaskan, Bahwa H.Herman Deru.SH adalah Gubernur yang paling konsisten dan Serius serta paling Hebat di bidang Pertanian.

Saya datang kesini,kata Mentan Untuk dapat melihat secara langsung kondisi produksi pertanian di kabupaten OKU Timur dan hari ini dapat kita buktikan produksi Panen Padi di kabupaten ini cukup bagus dan produksi padinya cukup maksimal,pungkasnya.(red)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.