Gubernur Sum-Sel H.Herman Deru Menghadiri Rapat Paripurna Hut Ke-17, Apresiasi Pembangunan OKU Selatan

oleh -1204 Dilihat

 

Muaradua,Sigap86.com- Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru.SH.MM menghadiri sidang Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten OKU Selatan ke-17 tahun 2021 bertempat di Gedung DPRD Kabupaten OKU Selatan, Senin (25/01/2021).

Pada rapat Paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan, Heri Martadinata, Gubernur Sumsel HD hadir bersama Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru.

Bupati OKU Selatan, Popo Ali., dalam sambutannya mengatakan atas nama masyarakat OKU Selatan menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sumsel yang telah hadir langsung pada peringatan HUT ke-17 kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :  DPRD Way Kanan Rapat Paripurna Istimewa Pengumuman Hasil Penetapan Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Terpilih 2020

Dikatakan Popo dalam menunjang segala aktivitas terutama pembangunan sektor infrastruktur, pariwisata dan lainnya, OKU Selatan mengalami lompatan lebih baik yang luar biasa berkat dukungan Gubernur Sumsel HD dan Anggota DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten.

“Dukungan Pemprov Sumsel dalam bentuk bantuan Gubernur Sumsel diantaranya dibidang infrastruktur seperti perbaikan dan pelebaran jalan serta jembatan yang hari ini juga akan diresmikan,” ungkapnya.

Sementara itu dikesempatan yang sama, HD menyampaikan apresiasi atas capaian pembangunan Kabupaten OKU Selatan di usianya yang ke-17 tahun ini.

Baca Juga :  Kehadiran YPN Dan TNI Disambut Hangat Oleh Seluruh Masyarakat Desa Lubuk Batang Lama

Menurutnya, OKU Selatan memang layak mendapat predikat peningkatan pembangunan yang baik. Sejak zaman awal pemerintahan ini di bentuk, OKU Selatan dalam RPJMD begitu matang dan pelaksanaannya diawasi dengan baik.

“Selain memperingati hari ulang tahun OKU Selatan, saya hadir disini juga memberikan penilaian bahwa OKU Selatan layak mendapatkan predikat baik dalam pelaksanaan pembangunan. Pemerintah Provinsi Sumsel juga bangga bahwa bantuan infrastruktur yang digulirkan di OKU Selatan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar HD.

Baca Juga :  Iptu Dewa Gede Anom Patroli KRYD Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat

Turut hadir pada dalam rapat paripurna ini, Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, para wakil ketua dan Anggota DPRD OKU Selatan, FKPD Kabupaten OKU Selatan, para kepala OPD Pemprov Sumsel, para kepala OPD Pemkab OKU Selatan. Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Bupati dan Wakil Bupati dari Kabupaten tetangga serta undangan lainya.” Pungkasnya (nur).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.