Grup Ibu-ibu Menjalankan Untuk Senam Pagi Demi Menjaga Kesehatan.

oleh -846 Dilihat

Baturaja, Sigap86.com- Nani Ros Jadi Inspektur Senam Pagi-pagi Meski diawali pagi yang mendung dan berembun, ibu-ibu dan pensiunan di kabupaten Ogan Komering ulu tetap semangat senam pagi. Siapa lagi yang tak kenal “Si nanik rosa” yang menjadi Inspektur Senam setiap Pagi-pagi yang rutin di halaman kantor DPRD kabupaten Ogan Komering ulu, provinsi Sumatera Selatan selasa(20/07/2023).

Senam rutin ini berguna untuk meningkatkan kesegaran jasmani para ibu-ibu. “Kami rutin melakukan senam setiap pagi hari agar tetap sehat jasmani dan sehat jantung nya.” ujarnya Nanik.

  • Senam ini dilakukan sebelum Kegiatan jam kantor di buka pukul 07.00 yang diikuti oleh ibu-ibu beserta ibu-ibu yang sudah pensiun Adapun senam yang dilaksanakan yakni, Senam Aurebik.
Baca Juga :  Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un,Dua Mobil di OKU Terseret Banjir, 1 Korban Meninggal 4 Penumpang Belum Diketahui Nasibnya

Nani Rosa sebagai salah seorang jurnalistik juga yang aktif berorganisasi wartawan Baturaja yang menjadi Inspektur Senam kebugaran jasmani khususnya para ibu-ibu mengungkapkan rasa senang karena banyak ibu-ibu selalu antusias mengikuti senam rutin.

“Awalnya Nani takut dilihat dan merasa malu, karena pertama kali menjadi instruktur, tapi namanya senam untuk kesehatan dan kebugaran badan dan melihat antusias temen-temen jadi semangat ” Ujarnya.(Nani).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.