Genap Tiga Tahun Media Sigap86.com Adakan HUT Media Dan Silahturahmi Antara Rekan-rekan Wartawan/Wartawati

oleh -435 Dilihat

BATURAJA, SIGAP86.COM – Genap 3 tahun Media online SIGAP86.COM, berkiprah di Kabupaten Ogan Komering Ulu Sejumlah harapan disematkan terus semangat berkarya.

Di acara ulang tahun ini di hadiri oleh Ketua LASKAR MERAH PUTIH Bapak LAMSYAH YUSWANSYAH  dan sekaligus Sebagai Penasehat hukum dari media Sigap86.com,.di hadiri juga oleh Ibu Melia Sari sebagai Caleg dari partai (PPP),Dan Ketua LPAI ibu Asmiati.

Sebelum acara di mulai ,diawali kata sambutan dari pimpinan Redaksi media Sigap86.com yaitu Bapak Nuryono,

Diawali Yang sama sama kita hormati,bapak ketua Laskar merah putih sekaligus penasehat hukum sigap86.com, Ibu Melia Sari Caleg dari Partai PPP dan Ibu Asmiati ketua LPAI OKU. ucap Nuryono membuka sambutannya.

Baca Juga :  Aktivis dan Elemen Masyarakat Oku Aksi di Kantor BPN Oku. Double Robet Satukan Suara

“Kepada (rekan-rekan seperjuangan) dan seprofesi yang telah meluangkan waktunya untuk hadir diacara ulang tahun ketiga media ini juga, kami tidak lupa ucapkan terima kasih atas kehadirannya, semoga acara ini mempererat tali silaturahmi persaudaraan kita, selalu menjaga solidaritas dan semoga media ini semakin berjaya Amin yarobal alamiin,” kata pimred Sigap86 .com

“Ucapan selamat juga disampaikan oleh Bapak LAMSYAH YUSWANSYAH sebagai penasehat media sigap86.com, “semoga kedepannya media ini bisa menjalin kerjasama dengan pemerintah didalam menyajikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.”Selamat ultah. semoga kedepan makin eksis tajam dan terpercaya didalam menyajikan informasi melalui pemberitaan di vilar negara,”dan selalu menjaga etika dan kode etik jurnalistik,agar kedepannya media ini semakin sukses dan mandiri ,

Baca Juga :  Ambulan YPN Mengantar Almarhum Sulaiman dalam Perjalanan Terakhirnya

“Di usia yang ketiga tahun ini, semoga  memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan Media,”

“Jadilah wartawan yang profesional dan Taati kode Etik jurnalistik didalam menjalankan tugas kewartawanan,
senjata pamungkas wartawan adalah konfirmasi, ketika kita mendapatkan informasi, cari kebenaran informasi tersebut terlebih dahulu, jangan biasakan menerima informasi tanpa mencari kebenaran yang sesungguhnya,”ujar bapak LAMSYAH YUSWANSYAH

Didalam acara ultah ketiga Media ini dihadiri,

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Nyamuk Aedes Aegypti, Kepala Desa Sukamaju Dampingi Petugas Kesehatan Laksanakan Fogging

1. Bapak Ketua LASKAR MERAH PUTIH LAMSYAH YUSWANSYAH
2. IBU MELIA SARI Caleg Dari Partai PPP
3. Ibu Asmiati ketua LPAI OKU
4. Joni Ariansyah sebagai KABIRO OKU SELATAN
4. Segenap wartawan/i

Sebelum ditutup, acara dilanjutkan dengan DOA  Dan makan bersama ,acara ini ditutup dengan photo bersama bersama Tamu undangan beserta tim Redaksi media sigap86.com   *( joni Ariansyah )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.