Gelar Reses di Kec.Negeri Agung, Anggota DPRD Way Kanan Serap Aspirasi Masyarakat

oleh -856 Dilihat

WAY KANAN,sigap86.com– Serap aspirasi masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way Kanan Gelar Reses di Kecamatan Negeri Agung. Acara berlangsung di Aula Kecamatan Negeri Agung, Selasa, (09/11/2021).

Turut Hadir Ketua komisi IV DPRD Kabupaten Way Kanan Hi.Hairullah, Sekertaris Komisi III DPRD Kabupaten Way Kanan Hamim Akbar, S.H, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Way Kanan Rial Kalbadi, Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Way Kanan Fersa Amiranata, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.H, Babinsa, seluruh Kepala Kampung Se-kecamatan Negeri Agung beserta aparatur nya, serta Perwakilan Tokoh masyarakat Kecamatan Negeri Agung.

Baca Juga :  Ludes Satu Rumah Dilalap Sijago Merah Di Desa Belimbing Peninjauan.

Dalam sambutannya, Ketua komisi IV DPRD Kabupaten Way Kanan Hi.Hairullah menyatakan bahwa masa reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD Kabupaten Way Kanan untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi masyarakat.

“Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk ditindaklanjuti.” kata Hairullah

Baca Juga :  Kapolres Oku Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Ftri 1444 H

Ditambahkannya,” aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat di daerah.” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Sekertaris Komisi III DPRD Kabupaten Way Kanan Hamim Akbar, S.H, yang membidangi Pembangunan mengatakan, semua aspirasi masyarakat tentu akan diserap dan mudah-mudahan bisa segera direalisasikan.

“Mengingat terdapat beragam persoalan yang diaspirasikan oleh masyarakat, mulai dari infrastruktur, kesehatan, sosial dan lain sebagainya, Saya selaku Sekretaris komisi III yang membidangi Pembangunan tentu berupaya semaksimal mungkin memenuhi aspirasi dari masyarakat dalam memperjuangkan pembangunan Infrastruktur Khususnya di Dapil I ini.” pungkasnya. (Yani)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.