Fran Setiawan dan Yeni Actavia Resmi Menikah di Desa Terap Oku Selatan

oleh -853 Dilihat

Desa Terap, 26 Agustus 2023,sigap86.com – Pasangan kekasih, Fran Setiawan dan Yeni Actavia, akhirnya mengakhiri masa lajang mereka dengan mengikat janji suci pernikahan di Desa Terap. Acara pernikahan yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai.

Dengan tema adat yang kental, pernikahan Fran dan Yeni diselenggarakan dengan penuh keceriaan dan tradisi khas. Mereka berdua tampak anggun dalam busana adat yang memukau, dengan senyum bahagia terpancar di wajah mereka.

Baca Juga :  Ungkap Kasus Tindak Pidana "Pencurian Dengan Pemberatan" di OKU

Acara akad nikah yang dihelat di aula Desa Terap menjadi momen yang penuh makna. Dihadapan para saksi dan tamu undangan, Fran dan Yeni mengucapkan janji setia satu sama lain, mengikat ikatan pernikahan mereka dengan penuh cinta dan komitmen.

Setelah acara akad nikah, para tamu diajak menikmati jamuan makan malam khas daerah, yang dihiasi dengan beragam hidangan lezat. Acara dilanjutkan dengan hiburan musik dan tarian tradisional yang mengundang tawa dan kebahagiaan.

Baca Juga :  Kapolres OKU Memberi Piagam Penghargaan, Siswi Perekam Aksi Kejahatan di Batu Putih.

“Kami sangat bersyukur dan bahagia bisa melangkah ke jenjang pernikahan ini. Terima kasih atas doa dan dukungan semua orang yang ada dalam hidup kami,” ujar Fran dan Yeni dengan suara haru.

Pernikahan Fran Setiawan dan Yeni Actavia ini semakin memperkuat ikatan cinta dan kasih di antara mereka berdua. Semoga langkah mereka menuju kehidupan baru penuh kebahagiaan dan kesuksesan. ( Jim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.