Dua Sijoli. Tahanan Kasus Narkoba Melangsungkan Pernikahan Bersejarah di Polres OKU

oleh -1127 Dilihat

OKU, 27 September 2023

SIGAP86.COM – Hari ini, dalam sebuah peristiwa yang tak terlupakan, salah satu tahanan kasus narkoba yang sebelumnya berada di balik jeruji besi di Polres Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, merayakan pernikahan mereka di ruang Satres narkoba Polres Oku. Pasangan ini, yang dikenal sebagai dua sijoli memutuskan untuk mengikat janji suci mereka dalam sebuah upacara pernikahan yang penuh haru.

 

Pernikahan ini dihadiri oleh sejumlah petugas polisi, keluarga tahanan dari pihak lelaki dan perempuan dan petugas KUA yang telah bekerja keras untuk memberikan dukungan dan fasilitas yang diperlukan untuk merayakan momen bersejarah ini, upacara ini menghadirkan suasana kehangatan dan kebahagiaan.

Baca Juga :  Bupati OKU Timur Membantu Pelajaran Enit Suprihatin

 

Kepala Polres OKU, AKBP Arif Harsono SIK MH , yang juga menjadi saksi pernikahan, menyatakan, “Kami memahami bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk memperbaiki hidup mereka, bahkan ketika mereka berada di dalam penjara. Pernikahan ini adalah bukti bahwa kebaikan dan cinta bisa ditemukan di mana saja, termasuk di kantor polisi.

 

Salah satu dari pasangan ini telah menjalani program rehabilitasi narkoba di dalam penjara dan menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam memperbaiki hidup mereka. Pernikahan mereka diharapkan menjadi langkah awal menuju pemulihan yang lebih baik dan pemenuhan tanggung jawab sebagai pasangan suami istri.

Baca Juga :  Tak Sebatas di Lidah! Dugaan Gratifikasi Tender Proyek di OKU Sudah di KPK

 

 

Kami berharap pernikahan mereka ini menjadi contoh inspiratif bagi semua orang bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk mengubah hidup mereka menjadi lebih baik, bahkan di tengah kendala yang sulit. Semoga pernikahan mereka membawa kebahagiaan dan pemulihan yang berke lanjutan. ( Jim )

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.