Drs. Ali Rahman Dzikir, Sebagai Majelis Ilmu Yang Bermanfaat

oleh -1476 Dilihat

Way Kanan,Sigap86.cam-
Kegiatan ini juga sebagai majelis ilmu yang sangat bermanfaat di dalam kehidupan, karena ibadah tanpa disertai dengan ilmu akan menjadi sia-sia.

Hal ini diutarakan oleh Wakil Bupati Way Kanan H. Drs. Ali Rahman dalam kegiatan Dzikir Rutin Bulanan Pondok Pesantren Raudlatul Muta’alimin Kecamatan Kasui
Senin (8/11/2021).

Sebab, ilmu merupakan kunci untuk menyelesaikan segala persoalan, baik persoalan yang berhubungan dengan kehidupan beragama maupun persoalan yang berhubungan dengan kehidupan duniawi.

Baca Juga :  KONI OKU Gelar Bimtek Penggunaan Dana Hibah Pemerintah.

“Ilmu diibaratkan dengan cahaya, karena ilmu memiliki fungsi sebagai petunjuk kehidupan manusia, pemberi cahaya bagi orang yang ada dalam kegelapan,” kata Ali Rahman.

Dzikir ini, selain merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga dapat memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahim antar umat Islam, sehingga mampu memperkokoh ukhuwah islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan.

Dalam kesempatan itu, Ali Rahman juga mohon doa, sekiranya diberi kekuatan lahir dan batin, agar mampu melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan secara merata di Kabupaten Way Kanan. (Yani ).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.