Dr,Febri Jaya Gunawan Sp,AN,SE.M.MKES Akan Memperbaiki Kinerjanya DiRumah Sakit Zapa.

oleh -1510 Dilihat

Way Kanan,Sigap86.com- Mutu pelayanan yang terbaik dan merasa memiliki Rumah Sakit Zapa ada adalah tugas bersama – sama yang akan dilaksanakan guna untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Way Kanan.

Pernyataan itu dikatakan oleh Direktur RSUD Zainal Abidin Pagar Alam ( Zapa ) Kabupaten Way Kanan dr Febri Jaya Gunawan Sp.an.SE.M.Mkes, saat memimpin apel mingguan, bertempat di halaman RSUD Zapa.

Ditambahkan olehnya, Kedisiplinan dan menggerakan sisi humanis, serta mengajak seluruh elemen masyarakat, baik pegawai rumah sakit, maupun masyarakat, untuk mewujudkan satu visi dan misi yakni menciptakan rasa memiliki rumah sakit tersebut.

Baca Juga :  JPU Kejaksaan Negeri Baturaja Menuntut Terdakwa Kasus Pembunuhan 14 Tahun Penjara

“Dengan adanya rasa memiliki rumah sakit dari seluruh masyarakat, maka tidak menutup kemungkinan masyarakat akan menggunakan rumah sakit ini menjadi prioritas dalam memenuhi kebutuhan sehatnya.

Kedisiplinan dan kita mengerakan sisi humanis dan kita ajak mereka untuk mengatakan bawah ini rumah sakit kita,dan disaat mereka sudah merasa memiliki dengan sendirinya mereka akan sayang dengan rumah sakit ini,

dengan mempunyai rasa memiliki diharapan inpek kenerja mereka meningkat feedback akan kita berikan,”kata dr Febri Jaya Gunawan.

Baca Juga :  Wakil ketua DPRD OKU Yudi Purna Nugraha.SH (YPN) Dan Yoni Risdianto Diminta Maju Untuk Bersatu Dalam Membangun OKU Redaksi , 21 Nov 2022 ,

Ditambahkan olehnya, oleh karena baik penanganan pelayanan kepada masyarakat yang lebih ditingkatkan dan pembenahan lingkungan disekitar RS ZAPA, baik kebersihan, kerapihan dan keindahan juga merupakan program yang diprioritaskan.

“Dengan peningkatan pelayanan dan menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan, kiranya akan mampu mewujudkan rumah sakit ZAPA ini menjadi rumah sakit yang bonafid,” ujarnya.Jumat (19/11/21).

Selain itu, juga akan memberikan rasa nyaman bagi pasien yang sedang menjalani perawatan, sehingga mereka akan cepat sembuh.

Baca Juga :  Pembukaan Pasar Beduk Oleh Pj Bupati OKU Tahun 1444 H. 2023 M.

“Kita tidak hanya memerintakan saja jika namun segera akan memberikan apa yang menjadi hal mereka,” ujarnya. (Yani)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.