DR.Ir.H.Heri Amaliando MM Hadir Acara Halal Bihalal Bersama Komunitas Tembang Kenangan OKU

oleh -875 Dilihat

Baturaja, sigap86.com- DR. Ir. H. Heri Amaliando MM Hadir Acara Halal Bihalal Bersama Komunitas Tembang Kenangan acara tersebut di selenggarakan di cafe Radibuma tepatnya di jalan A. Yani Desa Tanjung Baru kecamatan Baturaja timur kabupaten Ogan Komering Ulu.Rabu (26/04/2023).

Dalam acara halal bihalal serta silahturahmi sesama anggota Komunitas Tembang Kenangan di hadiri juga Tamu kehormatan DR. Ir. H. Heri Amaliando. MM, (Bupati PALI ) beliau berharap acara ini teruslah terselenggara hingga di tahun tahun berikutnya dan mudah mudahan acara yang serupa ini akan saya kembangkan dan selenggarakan di Kabupaten kami nantinya yaitu di Kabupaten PALI. Ungkapan Heri.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Desa Tanjung Baru Dessy Aryani SE. MM Silaturahmi Ke Warga  Terdampak Banjir

Disela-sela acara tersebut Heri Amaliando tidak lupa pula memberikan sekaligus menyerahkan berupa baju seragam (kostum) Komunitas Tembang Kenangan sebanyak 100 helai seragam yang di serahkan beliau langsung kepada perwakilan dari anggota Komunitas Tembang Kenangan guna terjalinnya kekompakan dan rasa persaudaraan di antar sesama anggota dari Komunitas Tembang Kenangan.

Drs. Helen Marewise .Msi Dalam sambutannya selaku Ketua Dari Komunitas Tembang Kenangan mudah mudahan acara ini akan terus di selenggarakan bukan saat ini saja akan tetapi acara yang serupa akan kita laksanakan di tahun tahun berikutnya karena dengan acara ini lah kita akan terjalinnya rasa silaturahmi dan kebersamaan serta kekeluargaan di antara kita sesama anggota Komunitas Tembang Kenangan . Ucapnya.

Baca Juga :  Kang Jito Ikuti Senam Sehat Harapkan Masyarakat Sehat Dengan Olahraga 20 November, 2022

Kehangatan dan keceriaan suasana semakin terasa kala kita saling berjabat tangan, bertegur sapa, berpelukan, bertukar kisah, tertawa riang, terkadang ikut bernyanyi dan menari mengikuti alunan musik dan tari dari para penyanyi dan penari di panggung utama.

Sebelum di akhir acara tersebut Ustad Marwansyah S. Ag menyampaikan tausiah dan Doa, Di dalam tausiahnya beliau mengajak tetaplah jalin silahturahmi dan rasa persaudaraan karna di momentum hari raya ini tempat nya kita saling maaf memaafkan sesama umat muslim yang mana kita umat manusia ini tidak ada yang tidak memiliki dosa serta kesalahan dan kehilafan jadi di saat hari raya ini lah waktu nya kita saling memaafkan. tuturnya.

Baca Juga :  Polsek Baturaja Timur Amankan Pelaku Pasal Pemberatan

Bila umur kita panjang, semoga bertemu kembali di acara halal bil halal tahun depan.” Pungkasnya (Bayek).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.