Donor Darah Hari Bhayangkara ke 77 Polres Ogan Komering Ulu

oleh -767 Dilihat

Baturaja Sigap86.com || Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Polres OKU, bertempat di Ruang Multimedia ” Wicaksana Laghawa” mengadakan Acara Donor Darah bersama.Jum’at 16/06/2023.

Bertempat Diruang Multimedia Wicaksana Laghawa Anggota Polres OKU, Anggota Kodim 0403/OKU, Satpol-PP, Sekira Pukul 8.30 wib melakukan pendonoran Darah.

AKBP Arif Harsono S.I.K.,M.H.,melalui Kabag Humas Polres OKU AKP Budhi Santoso mengatakan “Acara Donor Darah diadakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77,dalam acara Donor Darah ini Polres OKU mengundang dari Dinas dinas lain nya juga seperti yang telah hadir untuk mendonorkan darahnya yang sudah berlangsung dari ,Satuan Pol PP, Anggota Kodim 0403 Kabupaten OKU.Darah yang didapat dari para pendonor selanjutnya akan diserahkan ke PMI Kabupaten OKU,smoga hasil Donor Darah yang didapat bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat OKU yang membutuhkan.

Baca Juga :  *Tim Relawan Yudi Purna Nugraha (YPN) Menunjukkan Kepedulian Nyata dengan Kunjungan ke Rekanan yang Dirawat di RS Baturaja*

“Setetes darah begitu penting bagi kelangsungan hidup seseorang. Donor darah juga bermanfaat bagi kesehatan si pendonor itu sendiri.

Kegiatan Donor Darah yang kita laksanakan di ikuti peserta sebanyak 105 orang, tidak semua yang akan mendonorkan darahnya bisa lolos.

Dari peserta sebanyak 105 orang, dengan hasil hanya 75 orang yang layak mendonorkan darahnya dan 30 orang tidak layak donor. Donor Darah diadakan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kabupaten OKU.”Terang AKP Budhi Santoso. (JM)

Baca Juga :  Pemerintah Desa Keban Agung Menyaluran Bantuan Beras Bulog Upaya Pemenuhan Kebutuhan Pangan dan Kesejahteraan Masyarakat.

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.