Disela Pembagian Bansos, Waka Polres Oku Kunjungi Bocah Yang Pernah Tersenggol Kereta Api

oleh -847 Dilihat

Baturaja- Sigap86.com || Polres Oku yang diwakili Waka Polres Oku Kompol Farida Aprillah, S.H., mengunjungi korban yang tersenggol kereta api saat sedang bermain layang-layang di sekitar rel kereta api Kel. Saung Naga Kec. Baturaja Barat Kab. Oku beberapa waktu yang lalu. Kamis (13/04/2023).

Kunjungan tersebut disela-sela kegiatan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat Kel. Saung Naga Kec. Baturaja Barat Kab. Oku salah satu penerima bansos adalah orang tua Pandu (11).

Saat penyerahan bantuan sosial, Waka Polres Oku terlihat melihat dan menanyakan kondisi Pandu (11) yang dalam kondisi kepala masih diperban akibat luka 20 Jahitan akibat tersenggol kereta api.

Baca Juga :  Jalan Baru Lubuk Batang Penghubung Desa Batumarta Rusak Berat

Pada kesempatan itu juga Waka Polres Oku memberikan semangat dan perhatian serta meminta Pandu (11) untuk tidak lagi bermain di area Rel Kereta Api.

Sebelumnya pada Jum’at ( 07/04/2023) sekira pukul. 14.15 Wib, korban Pandu (11) sedang bermain layang – layang di sekitar rel kereta api Kel. Saung Naga Kec. Baturaja Barat Kab. Oku.

Saat asyik bermain layang-layang, tanpa di sadari oleh korban bahwa adanya Kereta Api jenis kualas stabas yang akan melintasi rel tersebut, setelah tersenggol korban langsung dibawa ke RSUD Ibnu Soetowo Baturaja dengan kondisi korban dalam keadaan sadar dan mengalami luka robek di kepala belakang dengan 20 jahitan.(JM)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.